Qingdao, China (ANTARA News) - Pertandingan pertama antara Indonesia melawan Rusia pada Piala Sudirman di Qingdao Soprt Center Qingdao, China, Minggu (22/5), dimajukan.

Manajer Tim Indonesia, Hadi Nasri, di Qingdao, China, Sabtu, mengatakan, semula pertandingan kedua tim direncanakan pukul 19.10 waktu setempat, tetapi dimajukan menjadi pukul 13.10 waktu setempat.

Pasangan ganda campuran Frans Kurniawan Teng/Pia Zebadiah bakal menghadapi Durkin Vitalij/Nina Vasilova, sedangkan Simon Santoso berhadapan dengan Juanov Vladimiri, dan pasangan Bona Sepatno/Muhammad Ahsan ditantang Durkin Vitalij/Nikolav Alexander.

Selain itu, Ardiyanti Firdasari bertemu Bebik Tatjana, sementara Greysia Polii/Meliana Jauhari akan dijajal Serena Volaria/Nina Vislova.

Selain Indonesia melawan Rusai, juga akan saling berhadapan juara bertahan Cina melawan Jerman di Grup A, Cina Taipe (Taiwan) yang diunggulkan di tempat keempat melawan India di Grup C.

Unggulan kedua Denmark bakal bertemu Ingrris di Grup D.

Perebutan piala lambang supremasi bulu tangkis beregu campuran tersebut dibagi dalam empat grup, yaitu Grup A (Cina, Jerman, dan Jepang), Grup B (Indonesia, Malaysia, dan Rusia), Grup C (Cina Taipe, India, dan Thailand).

Grup D terdiri atas Denmark, Korea Selatan, dan Inggris. (*)

H015/M029

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011