Berlin (ANTARA News) - Borussia Moenchengladbach meneruskan perjuangan mereka untuk menghindar dari degradasi kompetisi liga Jerman (Bundesliga) setelah pada menit akhir mengalahkan VfL Bochum pada laga leg pertama "playoff" degradasi yang berlangsung Kamis malam waktu setempat.

Pemain pengganti Igor de Camargo menggebrak pada menit ke-93, melakukan usahanya yang kedua setelah pemain asal Belgia itu mencoba penjaga gawang Andreas Luthe yang memblok bolanya, sehingga Moenchengladbach menang tipis 1-0.

Tim lima kali juara Jerman, Moenchengladbach, yang mendominasi kompetisi Bundesliga pada awal 1970-an, kelihatannya sudah nyaris terdegradasi setelah berada pada urutan akhir dari 18 tim yang mengikuti kompetisi Bundeslgia, dengan sisa empat pertandingan lagi.

Namun mereka memenangi tiga laga dan seri sekali dalam empat pertandingan itu, termasuk menang 1-0 atas tim juara Borussia

Dortmund, sehingga berada di urutan ke-16 dan berhak mengikuti laga dua leg playoff melawan Bochum.

Bochum, yang berada di urutan ketiga kompetisi divisi dua, berusaha naik lagi ke kompetisi elit itu setelah tergeser pada musim lalu.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011