Rio de Janeiro (ANTARA News) - Pertandingan di stadion tempat kesebelasan Belanda akan bertemu dengan Brazil pada Juni, ditangguhkan selama 20 menit ketika sarang lebah ditemukan di salah satu pojok tiang gawang.

Pertandingan semi final kejuaraan negara bagian Goiania antara Vila Nova dan Goias di Serra Dourada, Ahad (1/5), ditunda setelah pertandingan berlangsung selama setengah jam, ketika ratusan lebah berkerumun di sudut atas tiang gawang yang dijaga oleh Pedro Henrique, Goias.

Petugas pemadam dihubungi dan mereka menggunakan alat pemadam serta obor untuk mengusir lebah dari tempat itu dan pertandingan baru dapat dilanjutkan 20 menit kemudian sekalipun belum semua lebah dapat diusir.

Setelah pertandingan seri 2-2 yang mengirim Goias ke final, seorang pemain Vila Nova menendang lawannya Rafael Toloi, saat ia merayakan hasil pertandingan itu, sehingga menyulut perkelahian di kalangan tim pesaing.

Citra televisi memperlihatkan para pemain saling gebuk dan tendang sementara penggemar melempar kursi dari tempat penonton ke lapangan. Mereka lalu menyerbu dan ikut berbaku-hantam.

Serra Dourada akan menjadi tempat pertandingan persahabatan antara Brazil dan Belanda pada 4 Juni, dalam pertemuan pertama mereka sejak Belanda menyingkirkan Brazil di perempat final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011