"Saya sempat mengobrol dengannya setelah pertandingan itu."
London (ANTARA News/AFP) - Sir Alex Ferguson menepis kemungkinan bekas anak asuhnya, Cristiano Ronaldo, akan kembali ke Manchester United sehubungan dengan terciumnya aroma ketegangan yang sedang terjadi antara pemain itu dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Ronaldo, yang meninggalkan United untuk bergabung dengan Real pada 2009 dengan rekor transfer senilai 80 juta dolar AmerikaSerikat (AS), diketahui sedang merasa tidak puas dengan taktik-taktik negatif Mourinho setelah klub itu kalah secara dramatis dari Barcelona dalam pertandingan semifinal Liga Champions minggu ini.

Akibatnya, pemain penyerang itu tidak dimasukkan oleh Mourinho ke dalam susunan tim yang akan diturunkan melawan Real Zaragoza dalam pertandingan lanjutan tim itu di ajang Liga Spanyol akhir pekan ini.

Meskipun demikian, Ferguson menyampingkan kemungkinan bahwa Ronaldo yang sedang tidak merasa senang di Bernabeu bisa suatu saat kembali ke Inggris.

"Rasanya akan sangat sulit," kata Ferguson, ketika ditanya apakah Ronaldo bisa kembali berlabuh di Old Trafford.

Ia menimpali, "Dia memperoleh masa-masa yang hebat di sini, dan dia juga sedang bermain untuk klub yang hebat.".

Ferguson, yang selalu menjaga hubungan baik dengan Ronaldo, terlihat berbincang dengan pemain itu sewaktu berada di Madrid untuk menonton pertandingan semifinal pada Rabu itu.

"Saya sempat mengobrol dengannya setelah pertandingan itu," ungkap Ferguson.

Ia pun mengemukakan, "Dia sedang menikmati hari-harinya disini, kita pernah bersama selama enam tahun, kami memperolehnya waktu dia masih pemain muda dan kemudian pergi ke Madrid sebagai seorang pemain matang yang hebat."

"Dia jelas senang berada di Madrid. Meski pada Rabu itu mungkin dia tidak sedang dalam performa terbaiknya tetapi dia masih tetap seorang pemain hebat," demikian Sir Alex Fergusson.
(Uu.H-OKS/I015)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2011