Jakarta (ANTARA News) - Fujitsu hari ini mengumumkan telah menunjuk Teguh Tamtomo sebagai Country Head Managed Services untuk Indonesia.

Dalam siaran pers disebutkan, pria lulusan Universitas Bina Nusantara jurusan manajemen informatika itu memimpin lini bisnis Managed Services (layanan terkelola) Fujitsu di Indonesia efektif mulai 7 Maret 2011.

Teguh bertanggung jawab pada aktivitas pra-penjualan, mendorong prospek bisnis dan mengelola penawaran-penawaran Fujitsu berbasis solusi yang mencakup peranti keras, peranti lunak, dan properti intelektual lainnya.

Solusi Fujitsu Managed Services menawarkan layanan alih daya TI strategis, manajemen desktop, manajemen printer, service desk, manajemen infrastruktur/data center, manajemen aset TI dan layanan dukungan TI.

Fujitsu Managed Services memungkinkan pelanggan mencapai tingkat kesigapan bisnis, kepatuhan dan pengendalian biaya.

"Fujitsu Managed Services selama ini menjadi salah satu mesin pertumbuhan kami di Indonesia, melayani pelanggan dari berbagai latar belakang industri dengan model infrastruktur sebagai layanan atau Infrastructure-as-a-Service (IaaS).

Dengan pengalaman dan pengetahuannya di berbagai industri, Teguh akan membawa kepemimpinan bisnis untuk tumbuh dan memperkuat penawaran komputasi awan kami sekaligus meningkatkan bisnis Managed Services," kata Achmad Sofwan, President Director Fujitsu Indonesia.

Sebelum bergabung dengan Fujitsu, Teguh adalah Country Delivery Manager di Enterprise Services Group Hewlett-Packard (HP). Dia bertanggungjawab terhadap manajemen pusat layanan dan memberikan dukungan non-konvensional seperti seat management, manajemen printer dan service desk.

(ENY/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011