Jakarta (ANTARA News) - Bank ICB Bumiputera kembali menggelar program "Funtastic Offer" bagi para nasabahnya yang menawarkan berbagai macam gadget mulai dari Blackberry, iPad, kamera, dan iPod dengan harga murah dan lucky dip hingga 50 persen.

Penawaran yang berlangsung sejak 1 sampai 3 April itu memang hanya berlaku bagi mereka yang mempunyai kartu kredit ICB Bumiputera saja tetapi bagi yang belum memiliki kartu kredit ICB Bumiputera bisa mengajukan aplikasi selama promo berlangsung dan nantinya akan digunakan pada program 'Funtastic Offer' selanjutnya.

Menurut Eka Elisa, Group Head Credit Card Bank ICB Bumiputera, program yang berlangsung di Inve Store Plaza Indonesia dan Inve Store Pacific Place, Jakarta itu memang digelar ICB Bumiputera sebagai salah satu unit selling point Kartu Kredit ICB Bumiputera.

Gelaran promo dari Bank ICB Bumiputera memang bertujuan untuk menyiasati pasar kartu kredit dalam negeri yang kian jenuh. Dengan  "Funtastic Offer", ICB Bumiputera ingin memberikan tawaran yang menarik bagi nasabah sesuai dengan tag line kartu kredit ICB Bumiputera yang terbaru yang berbunyi 'So Surprise. So Unique'.

Demi menonjolkan unsur keunikannya semua program kartu kredit ICB Bumiputera diawali dengan kata 'Fun' dengan harapan semua yang ditawarkan akan memberikan keceriaan bagi nasabah, misalnya saja FUNLICIOUS OFFER untuk diskon makan di restoran dan FUNWELLNESS OFFER untuk potongan saat perawatan kecantikan.

"Nasabah akan selalu merasakan manfaat Kartu Kredit ICB Bumiputera karena nasabah adalah prioritas kami," pungkas Eka Elisa.
(Ber)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011