AsiaNet 44097

ORLANDO, Fla., 5 April 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Cytotech Labs, perusahaan farmasi yang berbasis di Boston dan anggota kelompok Berg Pharma, Inc. bersama dengan Berg Biosystems dan Berg Diagnostics hari ini menyajikan wawasan inovatif tentang karya yang dilakukan oleh pemenang Nobel, Otto Warburg. Hipotesis Warburg ini menyatakan bahwa peningkatan pemanfaatan respirasi anaerob dan produksi laktat yang diadakan oleh sel-sel kanker sebagai pengganti apoptosis, kematian sel terprogram dan karakteristik penting lain sel yang sehat seperti mitokondria yang berfungsi normal, energi sel dan pusat metabolisme. Bidang penelitian ini telah menjadi semakin penting untuk penelitian medis dalam dekade terakhir bagi banyak keadaan penyakit.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110404/CL76842LOGO )
    
     Penggunaan platform penemuan Berg Biosystems Interrogative Biology(TM) merupakan aset penting dalam memungkinkan kecerdasan biologis yang diperlukan untuk menunjukkan bahwa ubidecarenone molekul, koenzim yang mengangkut elektron meskipun mitokondria sudah habis dalam sel kanker namun begitu menyebabkan pergeseran dari ketergantungan produksi laktat untuk menciptakan "pelanggaran kontrak" antara sel kanker dan lingkungan metabolisnya yang disukai. Dr. Ralph Weichselbaum, Profesor D.K. Ludwig dan Ketua Onkologi Radiasi dan Seluler di University of Chicago Pritzker School of Medicine berkomentar, "Saya sudah sangat tertarik dan sangat terkesan dengan inovasi dan pendekatan keseluruhan Cytotech menggunakan platform hayati sistem Berg untuk mengembangkan seluruh cara baru penemuan obat terapetik."
    
     Niven R. Narain, penemu orisinil yang sekarang Presiden dan CTO Berg Biosystems di Boston, CTO pendiri Cytotech Labs, dan mantan Direktur Penelitian Onkologi Kulit di University of Miami Miller School of Medicine, di mana penelitian tentang kanker itu dimulai menyatakan, "Merasa rendah hati melakukan pekerjaan seorang cendekiawan besar seperti Otto Warburg untuk mengungkap mekanisme yang luput dari perhatian kami begitu lama, dengan menggunakan pendekatan sistem yang memungkinkan kami menghargai titik tekanan dalam metabolisme sel kanker. Pemahaman fisiologis dalam perubahan bioenergi yang mengatur regulasi gen membuka jalur baru ke keadaan penyakit lain seperti penyakit jantung, diabetes, dan Alzheimer's."
    
     Cytotech Labs lebih maju dalam pengembangan klinis daripada perusahaan mana pun yang berfokus pada metabolisme kanker dengan ujicoba di tahap akhir menggunakan bentuk topikal API 31510 pada kanker kulit dan dosis terus-menerus Tahap I yang meningkat, keselamatan dan ujicoba tolerabilitas menggunakan bentuk intravena nanodispersion API 31510 yang dapat digunakan pada tumor padat stadium lanjut. Paul Y. Song, Presiden dan CMO Cytotech menyatakan, "Sebagai ahli onkologi berpraktek yang kehilangan ayahnya karena kanker, secara menyakitkan jelas bahwa onkologi sangat membutuhkan paradigma pengobatan baru. Saya sangat gembira atas inovasi dan keputusan sadar perusahaan kami untuk berpikir di luar kotak untuk mengembangkan batas terapi baru."
    
     Cytotech mempertahankan penelitian dan hubungan kerjasamanya dengan University of Miami Miller School sejak memperoleh lisensi teknologi dari Departemen Dermatologi & Bedah Kulit yang dipimpin oleh Dr. Lawrence A. Schachner, Ketua dan Profesor Harvey Blank. Mitch Gray, Presiden dan CEO Pathfinder Management, Inc., perusahaan manajemen ekuitas swasta berkomentar, "Kami mengakui pentingnya kerjasama akademisi-industri dan telah menciptakan model untuk mengungguli manfaat gabungan tujuan akhir perawatan pasien yang bersatu." Gray adalah seorang visioner yang awalnya bertemu dengan Narain dan mendiang mentor dan sejawatnya Prof. Emeritus Sung L. Hsia. "Untuk mengembangkan penemuan berbasis universitas ke dalam program klinis penuh dalam beberapa tahun bersifat fenomenal," komentar Gray lebih lanjut.

     Hubungan saat ini meliputi Research Associate Professor Dermatologi dan Bedah Kulit Dr. Joaquin J. Jimenez, ahli terkenal pemodelan onkologi hewan dan kemotoksisitas serta Associate Dean Kedokteran Internasional dan Guru Besar Kedokteran, Dr. Eduardo De Marchena yang memimpin inisiatif Cytotech untuk melakukan ujicoba klinis internasional bagi senyawa kanker utamanya API 31510 melalui UM International Medicine Institute.

     Tentang Cytotech Labs
     Cytotech Labs adalah perusahaan farmasi didorong penemuan yang berbasis di Boston, MA dengan fokus khusus pada perubahan metabolisme yang berkaitan dengan timbulnya penyakit. Bidang-bidang fokus yang terkenal adalah kanker, diabetes, dan penyakit kardiovaskuler. Perusahaan ini memiliki jaringan mendalam teknologi di tahap awal yang melengkapi aktivitas ujicoba klinis di tahap akhir pada kanker. Cytotech, yang diperlengkapi dengan menggunakan platform penemuan baru yang dilisensi dari Berg Biosystems yang menerjemahkan keluaran hayati ke dalam pengobatan yang layak dan kumpulan biomarker kuat, siap mengupayakan hari esok yang lebih sehat.

     Tentang Berg Biosystems
     Berg Biosystems adalah perusahaan di Boston, Massachusetts yang menggunakan pendekatan baru terhadap biologi sistem serta menggunakan modul perekayasaan dan bioinformatik untuk mengesahkan silang keluaran hayati. Platform Penemuan Obat Berg Interrogative Biology(TM) memungkinkan identifikasi cepat dan tepat calon terapi serta biomarker untuk penemuan dan pengembangan obat. Perusahaan ini menggunakan contoh biologi jaringan untuk menambang patofisiologi penyakit.

     Tentang University of Miami Miller School of Medicine

     - The University of Miami Leonard M. Miller School of Medicine, yang didirikan pada tahun 1952, adalah sekolah kedokteran pertama di negara bagian Florida. Miller School of Medicine terletak di kompleks University of  Miami/Jackson Memorial Medical Center seluas 100 hektar di Miami. Pusat kedokteran ini mencakup tiga rumah sakit milik Universitas yang membentuk University of Miami Health System (UHealth): University of Miami Hospital, Sylvester Comprehensive Cancer Center dan Bascom Palmer Eye Institute. Ketiga rumah sakit terafiliasi utama kami di kampus tersebut termasuk Jackson Memorial Hospital, Holtz Children's Hospital dan Miami VA Medical Center. Staf pengajar Miller School melakukan lebih dari 1.700 proyek penelitian dasar dan perawatan klinis di fasilitas penelitian seluas lebih dari 500.000 meter persegi. Seiring dengan gelar M.D., sekolah ini menawarkan dua program B.S./M.D. khusus, program M.D./Ph.D. gabungan, gelar sarjana di sembilan bidang, program pascadoktoral dan kursus pendidikan kedokteran terus-menerus.

     SUMBER: Cytotech Labs
    
     KONTAK: Ashley Potts, +1-617-939-1071

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011