London (ANTARA News/AFP) - Pelatih klub sepakbola Manchester City, Roberto Mancini, menyatakan bahwa salah seorang pemain andalannya, Jerome Boateng, dinyatakan absen sepanjang sisa musim, kecuali dua pertandingan terakhir, setelah diberi tahu memerlukan operasi lutut.

Boateng menderita cedera tersebut saat bermain untuk Jerman pekan lalu.

Mancini mengatakan: "Ia akan menjalani operasi dalam dua atau tiga hari mendatang. Mungkin ia akan fit untuk dua pertandingan terakhir."

Ada kabar positif terkait Micah Richards. Mancini mengatakan, ia berharap pemain belakang tersebut, yang menderita cedera urat lutut pekan lalu ketika bermain bersama tim U-21 Inggris, akan fit untuk pertandingan semifinal Piala FA melawan Manchester United di Wembley pada 16 April.

"Kami berusaha membuatnya fit untuk pertandingan semifinal tersebut. Saya tidak tahu apakah itu mungkin tetapi kami berharap," kata Mancini.

Dua masalah tersebut, digabung dengan kelanjutan absennya Kolo Toure setelah ia gagal dalam tes doping, membuat City kekurangan pertahanan menjelang pertandingan Liga Premier dengan Sunderland.
(Uu.F005/S004)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2011