Pasuruan (ANTARA News) - Seorang warga menemukan sepotong kaki manusia di kawasan Air Terjun Coban Waru di Desa Kayukebek, Kecamatan Tutur (Nongkojajar), Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Kanit Reskrim Polsek Nongkojajar Aipda Wahyudi Jumat menyebutkan, sepotong kaki ditemukan di tepi dasar sungai, atau sekitar 10 meter dari Air Terjun Coban Waru oleh seorang warga, Kamis (31/3) sekitar pukul 18.30.

Setelah mendapat laporan tersebut, kata Wahyudi, polisi kemudian melakukan olah TKP. Namun di lokasi kejadian polisi hanya menemukan sepotong kaki yang diperkirakan milik seorang wanita.

Untuk keperluan otopsi, lanjut wahyudi, sepotong kaki yang sudah telihat layu kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Soedarsono Kota Pasuruan.

Wahyudi belum dapat memastikan motivasi pembuangan sepotong kaki di kawasan air Terjun Coban Waru tersebut. Apakah berlatar belakang kriminalitas atau kecelakaan.

Polisi masih harus menunggu hasil otopsi sembari terus mengumpulkan infiormasi dari masyarakat.

Air Tejun Coban Waru yang berlokasi di Desa Kayukebek merupakan obyek wisata menarik yang belum begitu dikelola dengan optimal.

Namun kawasan yang cukup menarik tersebut sudah sering dikunjungi wisatawan domestik, atau digunakan untuk berkemah.

(KR-MSW/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011