Los Angeles (ANTARA News) - Freida Pinto mengaku kesulitan untuk bertemu dengan kekasihnya, Dev Patel, karena mereka berdua sibuk bekerja. Meskipun begitu mereka tidak akan menolak pekerjaan demi menghabiskan waktu bersama.

"Kami baru-baru ini menyadari kami membutuhkan aturan seperti itu, karena setiap waktu kami berpikir kami akan pergi bersama, sesuatu yang terkait pekerjaan muncul," kata Pinto, seperti dikutip Showbiz Spy.

"Kami tidak bisa menunda karir kami demi ini, Kami tidak dalam tahap di mana kami memiliki hak istimewa untuk menolak pekerjaan. Sehingga kami akan mengatakan,'Kamu memiliki dua hari libur? Ayo mencari cara untuk bertemu.' Saya pikir anda bisa selalu membuatnya bekerja bila anda mau."

Aktris India itu berpacaran dengan lawan mainnya dalam film "Slumdog Millionaire". Pinto mengaku mempertahankan hubungan asmara di Hollywood mirip dengan seorang dokter menjalankan operasi karena membutuhkan dedikasi penuh dan mengabaikan selingan.

"Saat seorang dokter menjalankan operasi, pikirannya tidak bisa ada di tempat lain. Dan itu sama dengan aktor. Anda harus mempercayakan pikiran, tubuh dan jiwa ke proyek untuk melakukan keadilan padanya. Dan banyak godaan dalam industri ini, yang saya pikir penting untuk mengetahui diri anda sendiri sebelum berusaha menangani suatu hubungan."
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011