AsiaNet 43915

STRASBOURG, Perancis, 30 Mar.(ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Polyplus-transfection SA, perusahaan swasta yang mengembangkan solusi inovatif untuk penyampaian asam nukleat dalam penelitian, bioproduksi dan terapi, hari ini mengumumkan telah memberi Roche Glycart AG, perusahaan bioteknologi Swiss yang sepenuhnya dimiliki oleh Roche, lisensi tak eksklusif untuk menggunakan polyethylenimine (PEI) bagi aplikasi transfeksi in vitro untuk tujuan penelitian.

     Dengan menandatangani kesepakatan lisensi ini, Roche Glycart AG menjadi salah satu anak pemegang lisensi Polyplus untuk penggunaan aplikasi transfeksi termediasi-PEI untuk tujuan penelitian. Lisensi ini akan memungkinkan Roche Glycart AG menggunakan bahan reaksi transfeksi bahan reaksi yang telah diakui di dunia ini dalam penelitiannya untuk menghasilkan produk berbasis ketahanan tubuh.

     "Kami sangat senang menandatangani kesepakatan lisensi dengan Roche Glycart AG, anak perusahaan inovatif Roche, yang berfokus pada penelitian dan pengembangan produk-produk terekayasa baru yang berbasis ketahanan tubuh," kata Mark Bloomfield,CEO Polyplus-transfection. "Transfeksi termediasi-PEI jelas merupakan alat penelitian yang penting dalam bidang ini. Hubungan bisnis kami dengan Roche Glycart AG juga menunjukkan nilai signifikan dari hak kekayaan intelektual kami di bidang penyampaian asam nukleat termediasi-PEI untuk tujuan penelitian."
    
     Syarat-syarat keuangan belum diumumkan.

     Tentang Polyplus-transfection
 
     Polyplus-transfection SA adalah perusahaan bioteknologi yang mengembangkan, memasarkan dan menjual solusi inovatif untuk penyampaian in vivo, in vitro dan ex vivo asam nukleat dalam penelitian, produksi hayati dan terapi. Polyplus-transfection, yang berlokasi dekat dengan Universitas Strasbourg di Perancis Timur, telah bersertifikasi ISO 9001 sejak tahun 2002 dan memasok berbagai reagen miliknya untuk transfeksi gen, oligonukleotida dan siRNA melalui jaringan distributor di seluruh dunia. Reagen Polyplus dilibatkan dalam semakin banyak ujicoba klinis di seluruh dunia. Selain itu, Polyplus-transfection memegang hak paten dan lisensi luas termasuk metode orisinil untuk penyampaian siRNA terapetik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs Polyplus-transfeksi web di: http://www.polyplus-transfection.com     
    
     SUMBER: Polyplus-transfection SA
    
     Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi situs web Polyplus-transfection di: http://www.polyplus-transfection.com
   
     Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
     Andrew Lloyd & Associates
     Andrew Lloyd / Agnes Dalosi
     Tel: +44-1273-675100
     allo@ala.com/ agnes@ala.com
    
     SUMBER: Polyplus-transfection SA

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011