AsiaNet 43766
     
STRASBOURG, Perancis, 16 Maret (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --     
    
     - Dana Tambahan ini Akan Memungkinkan Perusahaan Memperluas Aktivitas Penelitian Terapinya
    
     Polyplus-transfection SA, yang mengkhususkan diri dalam pengembangan solusi inovatif untuk penyampaian asam nukleat dalam penelitian dan terapi, mengumumkan selesainya tahap pendanaan di mana perusahaan itu mengumpulkan EUR 2,5 juta. Tahap baru ini mendatangkan pemegang saham baru di Polyplus-transfection, AIRFI (Alsace Inter Regio Fonds d'Investissement) dan Sudinnova, yang telah menginvestasikan masing-masing EUR 1 juta dan EUR 0,5 juta. Dua dari pemegang saham perusahaan yang sudah ada, CIC Vizille Capital Innovation dan CIC Finance, juga berpartisipasi dalam tahap ini.

     Polyplus-transfection berencana menggunakan dana itu untuk meningkatkan sumber daya penelitian & pengembangannya, khususnya di bidang senyawa baru yang didedikasikan untuk penyampaian siRNA, yang baru-baru ini memberikan hasil-hasil praklinis yang signifikan dan menjanjikan dalam model kanker paru-paru dan prostat. Program-program penelitian baru menambah program di mana Polyplus-transfection telah terlibat aktif di bidang interferensi RNA melalui berbagai kemitraannya dengan perusahaan bioteknologi dan laboratorium universitas lainnya. Dalam program bersamanya dengan pihak ketiga, Polyplus-transfection bertindak sebagai perusahaan spesialis dalam alih asam nukleat intraselular in-vivo, langkah penting dalam setiap proyek untuk mengembangkan terapi berdasarkan interferensi RNA.

     Dana tambahan ini akan memungkinkan Polyplus-transfection memperluas secara signifikan tim ilmunya. Perusahaan itu berencana merekrut 10 orang peneliti dan teknisi laboratorium lagi dalam jangka pendek, yang akan meningkatkan jumlah totalnya menjadi 25 orang, dari total tenaga kerja 40 orang.

     "Kami gembira atas tahap pendanaan ini, yang akan memungkinkan kami meningkatkan program penelitian kami menjadi senyawa unggulan generasi kedua untuk interferensi RNA terapi - bidang penelitian yang hebat saat ini," kata Ketua dewan direksi Polyplus-transfection, Dr. Gabriel Festoc. "Kami telah melakukan inovasi terobosan yang efektif pada tahap dasar proses penyampaian in-vivo, yang secara langsung bertanggung jawab atas masalah yang dihadapi oleh perusahaan lain dalam upaya mereka mengubah molekul (seperti siRNA atau miRNA) menjadi obat-obatan. Selain itu, dana ini akan memungkinkan kami mengembangkan solusi yang ditetapkan lebih baik dan mendemonstrasikan lebih banyak lagi efek terapinya."
    
     Tentang Polyplus-transfection

     Polyplus-transfection SA adalah perusahaan bioteknologi yang mengembangkan, memasarkan dan menjual solusi inovatif untuk penyampaian in vivo, in vitro dan ex vivo asam nukleat dalam penelitian, produksi hayati dan terapi. Polyplus-transfection, yang berlokasi dekat dengan Universitas Strasbourg di Perancis Timur, telah bersertifikasi ISO 9001 sejak tahun 2002 dan memasok berbagai reagen miliknya untuk transfeksi gen, oligonukleotida dan siRNA melalui jaringan distributor di seluruh dunia. Reagen Polyplus dilibatkan dalam semakin banyak ujicoba klinis di seluruh dunia. Selain itu, Polyplus-transfection memegang hak paten dan lisensi luas termasuk metode orisinil untuk penyampaian siRNA terapetik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs Polyplus-transfeksi web di: http://www.polyplus-transfection.com
    
     SUMBER: Polyplus-transfection SA

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011