Anda harus menunjukan permainan terbaik ketika menghadapi pemain-pemain hebat
London (ANTARA News) - Fernando Torres sebagai punggawa senilai 50 juta poundsterling ingin membuktikan diri di ajang Liga Utama inggris bahwa ia bukan sosok yang "tidak ada apa-apanya" ketika menghadapi Manchester United malam ini.

Torres sebagai pemain termahal di Liga utama Inggris mampu merepotkan bek Nemanja Vidic. Dan Carlo Ancelotti berharap Torres  kembali menunjukan insting membunuh ketika bersua bek itu kembali.

Torres mengatakan, "Ketika Anda melawan tim papan atas, mereka memiliki pemain besar. Sama halnya dengan United, mereka memiliki bek tengah yang hebat. Hal itu selalu memotivasiku ketika melawan mereka."

"Anda harus menunjukan permainan terbaik ketika menghadapi pemain-pemain hebat. Vidic dan Rio Ferdinand selalu menjadi tantangan besar bagi saya. Saya berharap mereka berdua dapat tampil," katanya.

"Memenangkan pertandingan ini akan membuat kami kembali ke jalur juara. Jika menang, kami akan lebih dekat dengan posisi mereka dan kami masih memiliki satu pertandingan lagi melawan mereka."

Ancelotti melihat pertandingan malam ini lebih realistis. Saat ini Chelsea tertinggal 15 poin dengan United. Ancelotti akan membangku cadangkan Didier Drogba dan akan memainkan Branislav Ivanovic sebagai bek kanan.

"Kami harus tetap percaya untuk menang," kata manajer The Blues itu.
(*)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011