Jakarta (ANTARA News) – Juniper Networks, perusahaan yang bergerak di bidang inovasi jaringan, Senin (28/2) mengumumkan telah bermitra dengan PT Lintas Teknologi Indonesia untuk memberikan layanan terbaiknya di Asia Pasifik pada tahun 2010.

"PT Lintas menjadi rekan layanan kami tahun lalu dan dengan pesat menunjukkan kepiawaiannya pada pendekatan komersil yang memberikan solusi terbaik kami bagi para pelanggan," kata Judi Hartono, Acting Country Manager Juniper Networks Indonesia.

PT Lintas juga telah berinvestasi pada pelatihan profesional Juniper untuk para stafnya, dan telah dengan sukses memanfaatkan portofolio layanan profesional dan tingkat lanjutan. Tim PT Lintas juga dengan antusias mengadopsi solusi otomatisasi layanan Juniper, Service Now, yang akan diproduksi tahun ini.

Menurut Direktur PT Lintas Nathan Johnson, teknologi, portofolio dan dukungan Juniper terbukti menjadi kombinasi yang ampuh di pasar Indonesia.

"Tim PT Lintas amat senang mendapat penghargaan ini diawal hubungan kami dengan Juniper, dan kami tidak melihat batasan berarti pada hubungan ini di masa depan," tambah Johnson penerima penghargaan Asia Pacific New Operate Specialist of the Year pada acara tahunan Services Partner Advisory Council di Pulau Bintan Kamis (24/2).

(ENY/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011