Jakarta (ANTARA News)- Bumi Serpong Damai (BSD) City merayakan ulang tahunnya yang ke-22 dengan menggelar acara hiburan bertema "Big Smile 22" di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, yang dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih kepada para pelanggan dan keluarga Indonesia.

Demi memberikan hiburan yang sempurna bagi para pelanggan setianya, perusahaan properti yang merupakan bagian dari Sinarmas Land itu menghadirkan beberapa artis ternama seperti Ungu, Viera, Bunga Citra Lestari, Ello, Audy, Putri Ayu, Potfolio, Duo Percusion, United Dance, serta duo penari cilik Brandon dan Fay.

"Di Ulang tahun ke-22 ini kami mengangkat tema Big Smile karena BSD City berkomitmen untuk selalu menciptakan senyum kepada masyarakat. Acara ini akan semakin meriah dengan hadirnya banyak artis-artis ternama," ujar Hadiprajogo Widjaja, Direktur PT Bumi Serpong Damai, Jumat.

Pementasan hiburan musik itu juga semakin meriah karena ditampilkan dengan konsep 'PopChestra', yakni konsep yang memadukan alunan musik pop dengan iringan orkestra sehingga memberi kesan yang lebih musikal dan elegan.

BSD City berharap pementasan hiburan itu bisa menjadikan ungkapan terimakasih mereka lebih sempurna.

"Semua ini kami persembahkan sebagai penghargaan kami serta rasa terima kasih kami bagi keluarga Indonesia dan pelanggan setia BSD City," demikian Hadiprajogo.(*)
(Ber/R009/brt)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011