AsiaNet 43248

NEWARK, Del. dan TAIPEH, Taiwan, 14 Februari 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
   
     QPS Holdings, LLC, organisasi riset kontrak sesuai GLP/GCP lengkap terkemuka yang menyediakan layanan pengujian untuk mendukung penelitian dan pengembangan praklinis dan klinis, mengumumkan akuisisi Center of Toxicology and Preclinical Sciences (CTPS) dari Development Center for Biotechnology (DCB) Taiwan. CTPS, yang berlokasi di Taipeh, akan menjadi divisi QPS-Taiwan.

     QPS adalah CRO global yang mendukung penemuan dan pengembangan obat sejak tahun 1995. Kelima bidang keahliannya meliputi: DMPK/Toksikologi Praklinis, Bioanalitis, Kedokteran Translasional, Klinis Tahap Awal dan Penelitian Klinis Tahap Akhir.

     CTPS adalah fasilitas bersertifikasi ISO/IEC 17025, sesuai GLP (Depkes Taiwan, OECD dan terakreditasi AAALAC yang mengkhususkan diri dalam toksisitas nonklinis umum dan pengujian keamanan, toksikologi genetika, toksikologi reproduksi, pengujian imunotoksisitas, pengujian kesesuaian hayati, dan kajian DMPK. Pusat jasa toksikologi dan praklinis ini mencakup 5600 meter persegi (60.000 kaki persegi) serta meliputi: tujuh laboratorium, tiga kamar pembiakan, sebuah unit jaminan mutu, arsip, dan dua lantai kandang hewan.

     Dalam 12 tahun terakhir, DCB telah melakukan lebih dari 890 kajian untuk klien lokal dan internasional, termasuk 17 proyek untuk pengajuan IND AS, 18 proyek untuk pengajuan atau ujicoba klinis IND Taiwan, dan 2 produk yang mengupayakan persetujuan NDA Taiwan.

     "Industri bioteknologi di kawasan Asia Pasifik berkembang pesat," kata Vincent Yen, Presiden dan CEO QPS-Taiwan. "Dengan penambahan unit toksikologi yang dikenal baik pada keahlian bioanalitis dan farmakokinetik kami yang telah mapan, QPS sekarang dapat memberikan solusi di satu atap untuk permintaan lokal dan internasional yang kian meningkat akan layanan praklinis berkualitas tinggi. Seiring dengan akuisisi kami baru-baru ini di Eropa dan India, ini merupakan langkah lain dalam membangun kemampuan global berkelas dunia."
    
     Dr. Walter Bee, Wakil Presiden dan Kepala Penilaian dan Peraturan Keselamatan Global, membawa pengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang CRO dan Farma/Biotek dalam Pengembangan Praklinis. Dia menyatakan, "Saya senang dapat bergabung dengan organisasi yang seterhormat dan sedinamis QPS. Penambahan unit toksikologi DCB, fasilitas toksikologi terkemuka dengan rekam jejak yang mengagumkan untuk menyediakan layanan terbaik, pasti meningkatkan penawaran QPS bagi kliennya di seluruh dunia."
    
     Tentang QPS
     QPS menyediakan jasa penelitian praklinis dan klinis sesuai GLP/GCP untuk klien farmasi dan bioteknologi di seluruh dunia di bidang Bioanalisis, Metabolisme Obat dan Farmakokinetik, Kedokteran Translasional, dan Penelitian Klinis. QPS, yang didirikan oleh Dr. Ben Chien pada tahun 1995, memiliki fasilitas pengujian Bioanalisis dan Praklinis di kantor pusatnya di Newark, DE; serta fasilitas di Groningen, Belanda, Taipeh, Taiwan; dan Hyderabad, India. Fasilitas klinis di tahap awal berlokasi di Springfield, MO; Taipeh, Taiwan; Groningen, Belanda, dan Hyderabad, India. kantor pengembangan usaha didirikan di AS, Eropa, dan Asia.

     Tentang DCB
     Development Center for Biotechnology (DCB) Taiwan didirikan pada tahun 1984 dengan dukungan dari Department of Industrial Technology (DOIT) dan Ministry of Economic Affairs (MOEA). Misi utama DCB adalah membantu membentuk dan mengembangkan industri bioteknologi Taiwan melalui program R&D, pembangunan infrastruktur dan pelatihan. DCB memainkan peranan penting sebagai fasilitator dalam meningkatkan sinergi di antara upaya pemerintah, akademis dan industri serta menjadi jembatan penting yang menghubungkan industri biotek Taiwan dengan dunia.

     http://www.qps-usa.com

     SUMBER: QPS Holdings, LLC

     KONTAK: QPS
             Ben Chien, PhD,
             Ketua, Presiden & CEO, QPS Holdings, LLC,
             +1-650-599-9445 CA kantor, ben.chien@qps-usa.com; atau

             Development Center for Biotechnology,
             Vincent Yen,
             CEO, QPS Taiwan,
             +886-2-2655-7555

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011