AsiaNet 43235

SAN DIEGO, 14 Feb. 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Dewan Direksi CCF 2011; Perwakilan yang Memuaskan dalam Industri CDMA Global

     CCF (CDMA Certification Forum), organisasi nirlaba global yang menetapkan efisiensi waktu untuk mempersingkat waktu pemasaran dan meminimalkan biaya yang terkait dengan sertifikasi perangkat CDMA, hari ini mengumumkan Dewan Direksi untuk tahun 2011 dan para anggota baru.

     Anggota Dewan baru yang terpilih antara lain Ericsson, Research In Motion, Sprint Nextel, dan U.S. Cellular. Reliance, Tata Teleservices, Verizon Wireless, QUALCOMM, Sierra Wireless, dan Via Telecom akan terus melayani konsumen di tahun 2011.

     "Kami sangat senang menyambut anggota Dewan baru," kata Bruce Jolly, general manager dan CFO CCF. "Anggota Dewan Direksi 2011 merupakan pemimpin dalam industri CDMA. Keputusan mereka untuk bertugas di dewan menunjukkan nilai CCF untuk industri mereka dan menekankan pada kualitas produk yang mereka berikan kepada konsumen."

     "Saya merasa terhormat bekerja dengan para anggota CCF yang beraneka ragam dan berdedikasi yang membentuk Dewan Direksi 2011," ujar Tracy Griffin dari Sierra Wireless, Ketua Dewan CCF yang baru terpilih. "Sierra Wireless telah terlibat dengan CCF sejak awal. Dalam industri yang bergerak cepat dan sangat kompetitif ini, inovasi dan cepat tanggap atas permintaan pasar sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang. Kami percaya kami semua harus berkontribusi pada proses sertifikasi produk kami seefisien mungkin, sehingga kami dapat terus menawarkan produk baru yang inovatif untuk pelanggan kami."

     Presiden dan CEO CCF, Thomas Erickson, mengucapkan selamat kepada semua anggota Dewan dan menyatakan terima kasih kepada anggota dan perusahaan yang terpilih kembali atas dedikasinya untuk CCF dan misi organisasi.

     Mengenai CCF
     CCF merupakan organisasi kemitraan vendor dan operator CDMA di seluruh dunia yang telah membentuk dan memelihara proses inti sertifikasi perangkat secara global. Proses CCF memungkinkan sertifikasi perangkat yang cepat dan terjangkau sehingga mereka dapat memenuhi persyaratan kinerja internasional yang telah ditentukan. Proses ini meningkatkan kualitas melalui interopabilitas (kapasitas dari suatu produk) yang konsisten, kesesuaian sinyal, dan pengujian kinerja. Untuk informasi lebih rinci, kunjungi situs CCF di http://www.globalccf.org.

     SUMBER: CDMA Certification Forum

     KONTAK: Sandrine Melfort of CCF
             +1-303-828-7232
             S_melfort@globalccf.org

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011