Jakarta (ANTARA News) - Bank ICB Bumiputera akan mendukung akses permodalan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jaya untuk melakukan ekspansi bisnis.

Siaran pers Bank ICB Bumiputera di Jakarta, Selasa, menyebutkan dukungan permodalan tersebut diberikan sebagai bagian dari kerjasama antara kedua belah pihak.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani Direktur Bisnis Bank ICB Bumiputera Hartono Jap dan Ketua Umum BPD Hipmi Jaya, Andhika Anindyaguna di sela acara Pengumuman Pengurus BPD Hipmi Jaya masa bakti 2011-2014 pada 2 Februari 2011.

"Sangatlah tepat apabila Bank ICB Bumiputera dapat membantu untuk meningkatkan wirausaha yang dibangun oleh para anggota Hipmi ini," kata Hartono Jap dalam sambutannya.

Saat ini anggota Hipmi Jaya mencapi 2.000 pengusaha. Bank ICB Bumiputera menilai para anggota Hipmi tersebut merupakan pasar potensial.

Hartono mengatakan, pihaknya tidak akan ragu untuk memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh para pengusaha muda ini.

Bank ICB Bumiputera yang tersebar di 18 kota besar di Indonesia mempunyai 120 kantor cabang. Bank ICB Bumiputera merupakan salah satu anggota ICB Financial Group Holdings AG, perusahaan Keuangan yang didirikan di Switzerland yang memiliki Bank di 14 negara dan tersebar di Asia, Afrika dan Eropa.
(B010)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011