Toronto, Kanada (ANTARA News) - David West memasukkan lemparan yang membawa kemenangan saat waktu tersisa 0,5 detik dan Chris Paul melakukan "steal" yang penting pada akhir pertandingan saat New Orleans mengalahkan Oklahoma City 91-89 untuk meraih kemenangan kesembilan beruntun, Senin.

West menyumbang 20 angka sementara Paul mengakhiri pertandingan dengan 24 angka dan sembilan assist bagi Hornets, yang mengatasi defisit 15 poin pada paruh pertama, sebagaimana dikutip dari AFP.

Emeka Okafor mencetak 11 angka dan menahan empat lemparan bagi New Orleans, yang meningkatkan rekornya menjadi 19-5 di New Orleans Arena.

Kevin Durant menyelesaikan pertandingan dengan 22 poin, delapan rebound dan empat assist sementara Jeff Green menghasilkan 19 angka dan tujuh rebound bagi Thunder, yang sudah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

West menghasilkan tiga lemparan terakhir bagi Hornets, termasuk lemparan sejauh 17 kaki (sekitar 5 meter) pada saat bel berbunyi. Paul melakukan "steal" yang penting saat waktu tersisa 10 detik - satu dari tiga yang dia lakukan dalam pertandingan tersebut.

Durant gagal menghasilkan angka dari seluruh kelima lemparannya pada kuarter keempat bagi Thunder.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011