AsiaNet 42819

     HONG KONG, 11 Januari 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Spencer Stuart, firma konsultan pencarian eksekutif terkemuka global, hari ini mengumumkan bahwa Alice Au telah bergabung dengan timnya yang berkembang di China Daratan.

     Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pencarian, Alice Au adalah pakar yang diakui di tingkat eksekutif senior dan dewan direksi di China dan seluruh Asia. Sebelum bergabung dengan Spencer Stuart, ia pernah menjadi mitra pada firma pencarian eksekutif terkemuka lain, di mana ia memimpin praktek jasa CEO dan dewan direksi firma itu di Asia Pasifik dan berkonsultasi dengan beragam klien di sektor jasa ekuitas swasta dan keuangan. Baru-baru ini, ia juga ditunjuk sebagai anggota paruh waktu Unit Kebijakan Pusat Pemerintah Hong Kong SAR.

     Alice Au memulai karirnya sebagai insinyur semikonduktor di Digital Equipment di AS dan setelah itu bergabung dengan McKinsey & Company sebagai konsultan. Ia kemudian bergabung dengan International Paper dalam Pengembangan Korporat di New York, di mana dia memimpin tim lintas fungsional di beberapa tugas di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Ia kembali ke Hong Kong pada tahun 1993 untuk membentuk dana China dan menasihati perusahaan internasional menengah dalam strategi mereka masuk ke China. Ia meraih gelar BS dalam teknik kimia dari Yale University dan MBA dari Harvard Business School.

     "Lingkungan yang dinamis di China terus menambah permintaan akan para pemimpin senior yang luar biasa. Keahlian mendalam dan hubungan senior Alice di seluruh wilayah ini tidak hanya akan bermanfaat bagi perusahaan lokal China dan organisasi multinasional yang kami beruntung dapat melayani tetapi juga klien ekuitas swasta kami yang kian berkembang," kata Michael Bruce, yang memimpin bisnis Spencer Stuart di China. "Kedatangannya juga semakin memperkuat Praktek Jasa Dewan Direksi kami di China yang diakui di seluruh dunia, dan bahkan lebih, karena lebih banyak perusahaan internasional mencari keahlian China di tingkat dewan direksi."

     "Penambahan ini merupakan perluasan alami dari komitmen Firma tersebut sejak lama terhadap pasar China yang amat penting, sementara juga melengkapi tambahan terbaru kami di beberapa negara lain yang dinamis seperti India dan Brazil," tambah Simon Fenton, direktur utama, pasar pengembangan strategis dan praktek Spencer Stuart.

     Penunjukan ini menyusul penambahan empat konsultan baru pada tahun 2010 di seluruh kantor Spencer Stuart di China.

     Spencer Stuart membuka kantornya di Hong Kong pada tahun 1977, kemudian mendirikan sejumlah kantor di Shanghai pada 1994 dan Beijing pada 1995. Tim Spencer Stuart di China Daratan sekarang berjumlah lebih dari 40 orang, termasuk 14 konsultan senior di kantor-kantor di Beijing, Shanghai dan Hong Kong.

     Tentang Spencer Stuart
     Spencer Stuart adalah salah satu firma konsultan pencarian eksekutif terkemuka dunia. Spencer Stuart, yang dimiliki pihak swasta sejak tahun 1956, menerapkan pengetahuan luasnya akan industri, fungsi dan bakat untuk menasehati klien terpilih - yang berkisar dari perusahaan multinasional besar sampai perusahaan yang sedang berkembang sampai organisasi nirlaba - dan memenuhi kebutuhan kepemimpinannya. Melalui 51 kantor di 27 negara dan beragam kelompok praktek, para konsultan Spencer Stuart fokus pada pencarian eksekutif di tingkat senior, penunjukan ketua dewan direksi, perencanaan suksesi dan penilaian mendalam manajemen eksekutif senior. Untuk keterangan tambahan mengenai Spencer Stuart, silakan kunjungi http://www.spencerstuart.com.

     SUMBER: Spencer Stuart

     KONTAK: Di China, Haiying (Sherry) Ding, Spencer Stuart, One Corporate Avenue, 222 Hu Bin Lu, Shanghai 200021, China, +86-21-2326-2858, sding@spencerstuart.com; atau Di Tempat Lain, Ben Machtiger, Spencer Stuart, 277 Park Avenue, New York, NY 10172 USA, +1-203-326-3781, bmachtiger@spencerstuart.com




Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011