Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta cerah pada pagi hingga siang hari, di penghujung September 2021.

BMKG melalui laman resminya di Jakarta, Kamis, mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang pada sore dan malam hari, di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

BMKG menyebutkan durasi peringatan dini itu diprakirakan berlangsung singkat pada saat hujan turun dengan intensitas ringan di dua wilayah itu.

Sedangkan di wilayah lainnya pada malam hari, yakni Jakarta Barat diprakirakan cerah berawan, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Pusat diperkirakan tetap cerah.

Memasuki dini hari, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Utara diperkirakan hujan ringan. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan berawan dan cerah berawan.

Suhu udara diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 hingga maksimum 33 derajat celcius. Tingkat kelembaban diperkirakan berada pada kisaran minimum 60 hingga 90 persen.

Baca juga: Jakarta cerah berawan pada Selasa siang hingga malam
Baca juga: Hari ini DKI Jakarta cerah

 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021