Roma (ANTARA News/AFP) - AC Milan dan Udinese bermain imbang 4-4 di San Siro, Minggu, dalam pertandingan mendebarkan yang akan memberi harapan pada para pesaing Milan untuk merebut gelar.

Udinese sempat unggul 3-1 dan memasuki "injury time" dengan unggul 4-3 tapi kemudian Milan mendapat buah dari sikap tidak menyerah mereka yang memberi mereka hasil imbang.

Dengan posisi kedua Lazio gagal memanfaatkan peluang itu dengan turun dua poin lagi saat mereka kalah 1-2 di kandang oleh Lecce, Milan membuka kembali keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A menjadi enam poin, meskipun Napoli akan dapat memperkecil jarak menjadi empat poin jika mereka mengalahkan Juventus pada pertandingan terakhir hari Minggu.

Pemain Udinese Antonio Di Natale mencetak dua gol, dengan Alexis Sanchez dan German Denis juga menjebol gawang.

Namun dua gol dari Pato, gol bunuh diri Medhi Benatia, dan gol terakhir yang menyamakan kedudukan dari Zlatan Ibrahimovic, menghindarkan tim tuan rumah AC Milan dari kekalahan kedua beruntun di kandang setelah kekalahan mereka 0-1 saat melawan Roma pada Desember lalu.

Pada pertandingan lain, Leonardo melanjutkan kemenangan awal mereka sebagai manajer Inter Milan saat mereka bangkit dari ketinggalan gol untuk menang 2-1 atas tuan rumah Catania.

Sampdoria melukai peluang Roma merebut gelar dengan juga bangkit dari ketinggalan lebih dulu untuk menang 2-1. (I015/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011