London (ANTARA News) - Bila selebritis lain memilih mengumumkan kabar bahagia mengenai pertunangan mereka, penyanyi John Mellencamp dan istrinya malah berpisah setelah dua puluh tahun bersama.

Juru bicara rocker berusia 59 tahun itu mengatakan dia dan istrinya, model Elaine Mellencamp berpisah.

Juru bicara itu, Bob Merlis, menolak untuk mengatakan apakah pasangan itu sudah mengajukan gugatan cerai.

"John dan Elaine Mellencamp bangga dengan kebersamaan mereka selama 20 tahun dan sangat bahagia dengan pencapaian mereka sebagai orangtua dan keluarga. Mereka akan terus membesarkan kedua anak mereka di Indiana tetapi sudah memutuskan  tak lagi bersama," katanya.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar itu.

Mellencamp meraih popularitas pada awal tahun 1970-an dan awal 1980-an dengan nama panggung John Cougar.

Tembang-tembangnya yang menjadi hits termasuk "Hurts So Good" dan "Jack and Diane." Dia menanggalkan nama Cougar dan tampil sebagai John Mellencamp saat popularitasnya naik.

Meskipun dia tidak pernah mendapatkan kembali statusnya sebagai superstar yang dia nikmati selama tahun 1980-an, Mellencamp memiliki basis fans yang kuat dan tetap mengeluarkan album dan menjalani tur keliling dunia.

Istrinya, yang bernama gadis Irwin, adalah seorang model. Keduanya bertemu saat Elaine tampil pada sampul album Mellencamp berjudul "Whenever We Wanted." Elaine berusia 23 tahun saat menikah.

Pekan setelah Natal terdapat beberapa selebritis yang mengumumkan rencana pernikahan mereka seperti Reese Witherspoon yang akan menikahi agen artis Jim Toth dan penyanyi LeAnn Rimes dengan aktor Eddie Cibrian.

Aktris Natalie Portman juga mengumumkan pertunangannya dengan penari Benjamin Millepied dan bos Playboy Hugh Hefner dengan Crystal Harris juga berencana menikah.
(ENY/A038/BRT)

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011