Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah aksi unjuk rasa dan aksi simpatik akan digelar di wilayah Jabodetabek pada Senin ini.

Informasi yang dihimpun dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Senin, menyebutkan, unjuk rsa itu misalnya di Kantor Kemendagri Jalan Medan Merdeka Utara Jakpus mulai pukul 08.00 WIB.

Selain itu unjuk rasa di Kantor PT Lautan Garam Kampung Bugel Tigaraksa Tangerang dan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang mulai pukul 08.00 WIB.

Unjuk rasa lainnya di PT Bangun Makmur Sejati Jalan Kalimalang Tambun Selatan, Kantor Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Bekasi dan Kantor DPRD Kabupaten Bekasi. Unjuk rasa digelar mulai pukul 09.00 WIB.

Unjuk rasa juga digelar di Gedung Graha Citra Caraka Telkom Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Sementara itu di Bundaran Hotel Indonesia Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat akan digelar aksi simpatik pada pukul 10.00 - 12.00 WIB.

Unjuk rasa juga digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Jalan Gajah Masa Jakarta Pusat pukul 11.00 WIB.

Sejumlah warga juga akan menggelar aksi unjuk rasa atau mimbar bebas di depan Kantor Koperasi PT Indofood Desa Sukadanau Cikarang Barat Kabupaten Bekasi mulai pukul 11.00 WIB. Unjuk rasa rencananya juga akan digelar di Kantor Ditjen Pajak Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan pukul 13.00 WIB. (ANT/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010