Jakarta (ANTARA News) - Nokia berhasil menjual Nokia C3 selama enam bulan (mulai Juni hingga Oktober 2010) sebanyak satu juta unit, setelah sebelumnya diakui sebagai negara pertama yang meluncurkan perangkat pesan (messaging) C3.

Country Manager Nokia Indonesia, Bob Mc Dougall, dalam keterangan pers di Jakarta, Senin, mengatakan bahwa Nokia C3 merupakan perangkat berbasis platform Series 40 pertama yang dikembangkan dengan perhatian khusus pada pengguna.

"Penjualan Nokia C3 yang menembus angka satu juga merupakan salah satu bukti nyata bahwa masyarakat Indonesia sangat meresponnya," katanya.

Hal ini, lanjut dia akan memperkuat komitment Nokia untuk teta meghadirkan ponsel berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Kami percaya konsumen sudah dapat memilih ponsel yang dapat memberikan kepuasan terhadap kebutuhannya," katanya.

Sementara itu, Head of Marketing Nokia Indonesia, Andree Facchini, mengatakan bahwa dengan hadirnya Nokia C3 merealisasikan visi messaing for Everyone di mana konsumen dapat dengan mudah membuat dan mengirim email.

Data menunjukkan bahwa akses pengguna akan Facebook dan Twitter dari aplikasi komunitas Nokia C3 merupakan yang paling besar di dunia dibandingkan akses dari ponsel Nokia di negara lainnya, katanya.
(ANT/P003)

Pewarta:
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010