AsiaNet 42429

ORLANDO, Fla., 2 Desember 2010 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     - Perawatan kontinu atau pemeliharaan merupakan pendekatan baru terhadap kanker.

     - Perawatan kontinu membantu memberikan remisi lebih lama dan lebih sedikit kekambuhan.

     - Hal ini dimungkinkan dengan obat-obatan baru yang dapat dikonsumsi dan ditoleransi dalam jangka panjang.

     Mieloma multipel merupakan salah satu kanker yang menjadi pelopor dalam pendekatan baru terhadap perawatan ini. Dengar langsung dari dokter dan pasien yang memandu lokakarya wartawan sains mengenai paradigma baru perawatan KONTINU (pemeliharaan) untuk mieloma multipel, yang diselenggarakan oleh International Myeloma Foundation (IMF). Ketua IMF, Brian Durie, MD akan membahas insiden berkembangnya mieloma di seluruh dunia dan bagaimana terapi baru memberikan arah kebijakan untuk perawatan kanker darah, termasuk komentar dari dua dokter terkemuka tentang data terkini yang disajikan di kongres American Society of Hematology (ASH) yang mendukung pendekatan ini: Prof. Antonio Palumbo (University of Torino, Italia) dan Dr. Philip McCarthy (Roswell Park Cancer Institute, New York).

     Apa: Terapi Kontinu pada Mieloma Multipel - Lokakarya Media Sains

     Kapan: Senin, 6 Desember / 6.30 p.m. - 8.00 p.m. EST

     Di mana: http://event.on24.com/r.htm?e=262892&s=1&k=33AA115A4D14627D12E5047EDDAEB112

     Bagaimana: Diarsipkan secara online, dan siap diakses mulai hari Selasa, 7 Desember pukul 12.00 a.m. EST-- Cukup log on ke alamat web di atas.

     Kontak: Natalie Murphy- nmurphy@webershandwick.com - C: +1-917-860-0097

     International Myeloma Foundation merupakan organisasi mieloma terbesar dan tertua, anggotanya mencapai lebih dari 195.000 di 113 negara di dunia. Organisasi nirlaba 501(c)3 yang didedikasikan untuk memperbaiki kualitas hidup pasien mieloma dan keluarga mereka, fokus IMF ada dalam empat area utama: penelitian, pendidikan, dukungan, dan advokasi. Hingga saat ini, IMF telah mengadakan lebih dari 200 seminar pendidikan di seluruh dunia, memelihara hotline yang terkenal di dunia, dan mengoperasikan Bank on a Cure(R), bank gen unik untuk memajukan riset mieloma. IMF dapat dihubungi di (800) 452-CURE. Situs web global di http://www.myeloma.org.

          Persyaratan minimum untuk mendengarkan siaran: Perangkat lunak Windows Media Player, bisa diunduh gratis dari http://www.microsoft.com dan setidaknya koneksi Internet 56 Kbps. Jika Anda mengalami masalah dalam mendengarkan siaran web ini, kirim E-mail ke: webcast@multivu.com.

     SUMBER International Myeloma Foundation

     KONTAK: Natalie Murphy, nmurphy@webershandwick.com, C: +1-917-860-0097

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010