AsiaNet 42297

Perusahaan Raksasa di Bidang Kecantikan Menambahkan Produk Perawatan Kulit dan Kosmetik Utama ke Divisi Coty Prestige-nya

     NEW YORK, 23 November 2010 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Coty Inc., perusahaan kecantikan global terkemuka dan philosophy, inc., perusahaan perawatan kulit dan kosmetik utama, hari ini mengumumkan bahwa Coty telah sepakat mengambil alih philosophy dari The Carlyle Group, pengelola aset alternatif global.

     Akuisisi philosophy akan memungkinkan Coty menganekaragamkan dan memperluas lebih lanjut divisi Coty Prestige-nya, yang akan mengatur portofolio philosophy. philosophy adalah merek kecantikan yang berfokus pada perawatan kulit, dengan kehadiran penting dalam mandi dan tubuh. philosophy, yang didirikan pada tahun 1996, telah menciptakan hubungan emosional yang kuat dengan pelanggannya, berkat kombinasi unit kemampuan pendekatan merek dan kinerja produk. Jajaran produk philosophy, yang dijual di QVC, Sephora, Ulta, Nordstrom dan peritel utama lain, diharapkan akan menghasilkan penjualan lebih dari $200 juta pada tahun 2010 dan terus-menerus meraih penghargaan industri kecantikan terkemuka.

     "philosophy adalah salah satu merek paling bergengsi industri kecantikan dan tambahan fantastis atas keluarga Coty," kata Bernd Beetz, CEO, Coty Inc. "Akuisisi ini akan memungkinkan Coty memperkuat kehadirannya dalam kategori perawatan kulit, yang merupakan salah satu tujuan strategis penting kami."

     "philosophy pas benar dengan Coty. Kami memiliki fokus bersama pada inovasi, gairah akan pengembangan merek dan budaya kewirausahaan, serta merek-merek yang sangat melengkapi" ujar Michele Scannavini, Presiden, Coty Prestige. "Kami percaya merek ini masih punya potensi pertumbuhan yang signifikan di AS dan peluang yang amat besar di pasar internasional."

     "Keberhasilan philosophy didorong dengan menyediakan kepada para wanita produk-produk yang memberi hasil dan inspirasi. Kami berkembang pada inovasi dan sangat gembira bergabung dengan Coty, perusahaan yang berbagi semangat kami untuk memuaskan konsumen dengan produk-produk unggulan. Kami mengharapkan pertumbuhan signifikan sebagai bagian dari portofolio merek global Coty," kata Ken Stevens, CEO, philosophy, inc. Ia menambahkan, "Saya berterima kasih atas nasihat bijak dan dukungan pasti yang selalu diberikan Sandra Horbach dan tim Carlyle kepada saya dalam menjalankan bisnis ini."

     "philosophy sukses besar di bawah kepemilikan kami berkat kerja keras Ken Stevens, tim manajemennya dan banyak sejawat setia philosophy," ucap Sandra Horbach, Managing Director The Carlyle Group. "Kami menghargai dan berterima kasih kepada pendiri philosophy Cristina Carlino karena menciptakan merek unik ini dan atas dedikasinya selama bertahun-tahun terhadap perusahaan itu. Coty merupakan mitra yang luar biasa bagi philosophy, dan kami mendoakan mereka terus berhasil."

     Syarat-syarat finansial transaksi ini belum diumumkan. Transaksi tersebut tunduk pada persetujuan peraturan yang lazim dan diharapkan rampung pada bulan Desember 2010.

     Blackstone Advisory Partners bertindak sebagai penasihat finansial untuk Coty sehubungan dengan transaksi ini. Goldman Sachs & Co. bertindak sebagai penasihat finansial untuk philosophy. Gibson, Dunn & Crutcher LLP bertindak sebagai penasihat hukum untuk Coty dalam transaksi tersebut. Latham & Watkins LLP bertindak sebagai penasihat hukum untuk philosophy.

     Tentang Coty Inc.
     Coty diciptakan di Paris pada tahun 1904 oleh Francois Coty yang dipuji karena mendirikan industri wewangian modern.

     Dewasa ini, Coty Inc. merupakan pemimpin yang diakui dalam kecantikan global dengan penjualan bersih tahunan hampir $4 miliar. Dengan didorong oleh semangat kewirausahaan, gairah, inovasi dan kreativitas, Coty Inc. telah mengembangkan portofolio tak tertandingi merek-merek terkemuka dan memberikan produk inovatifnya kepada konsumen di 90 negara di seluruh dunia.

     Portofolio merek Coty Prestige didistribusikan di toko-toko prestige dan ultra-prestige serta mencakup Balenciaga, Bottega Veneta, Calvin Klein, Cerruti, Chloe, Chopard, Davidoff, Jennifer Lopez, Jil Sander, JOOP!, Karl Lagerfeld, Kenneth Cole, wewangian L.A.M.B. oleh Gwen Stefani, La Voce oleh Renee Fleming, Lancaster, Marc Jacobs, Nikos, Sarah Jessica Parker, Vera Wang, Vivienne Westwood dan Wolfgang Joop.

     Portofolio merek Coty Beauty didistribusikan lebih banyak dan mencakup adidas, ASTOR, Baby Phat, Beyonce Knowles, Celine Dion, Chupa Chups, David and Victoria Beckham, Esprit, Exclamation, Faith Hill, GUESS, Halle Berry, Jovan, Kate Moss, Kylie Minogue, La Cross, Lady Gaga, Miss Sporty, Nautica, N.Y.C. New York Color, Pierre Cardin(1), Playboy, Rimmel, Sally Hansen, Stetson, Tim McGraw, dan Tonino Lamborghini.

     Coty dan Puig Fashion and Beauty S.A. memiliki kemitraan strategis bagi distribusi jajaran parfum Nina Ricci, Carolina Herrera, Prada, Paco Rabanne, dan Antonio Banderas di Amerika Serikat dan Kanada.

     Untuk keterangan tambahan tentang Coty Inc., silakan kunjungi http://www.coty.com.

     (1) Tidak tersedia di Amerika Utara

     tentang philosophy, inc.
     philosophy adalah merek yang mendekati perawatan pribadi dari sudut pandang perawatan kulit, sambil merayakan keindahan semangat manusia. produk-produk kami, yang berupa hope in a jar, purity made simple, amazing grace, microdelivery peel dan miracle worker, diformulasikan dengan bahan-bahan dan teknologi yang telah terbukti secara ilmiah. philosophy didirikan pada tahun 1996 dan berkantor pusat di phoenix, arizona, as.

     SUMBER: Coty Inc.

     KONTAK: Lindsay Wooten (Fleishman-Hillard) untuk Coty Inc.,
                    +1-202-828-8829,
                    lindsay.wooten@fleishman.com;

                    atau Adrienne Bavar (Shop PR) untuk philosophy, inc.,
                    +1-212-829-111 x191,
                    adrienne@shop-pr.com




Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010