Liverpool (ANTARA News) - Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, memperingatkan kepada Sir Alex Ferguson untuk menjauhkan tangan-tangan mereka dari penjaga gawang Pepe Reina.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Reina dan Torres akan hengkang dari Liverpool Januari tahun depan. Sementara Manchester United membututhkan penjaga gawang baru untuk menggantikan Edwin van der Sar yang kian uzur.

"Kami tidak mendengar apa pun dari Manchester United dan, yang terpenting, kami tidak ingin dengar apa pun dari Manchester United," tegas Hodgson.

"Jika Ferguson mencari-cari di akhir musim nanti dan ia punya uang banyak untuk mengganti van der Sar ia akan sangat mungkin meminati Pepe Reina karena ia memang yang terbaik," sambung Hodgson.

"Tetapi kami tidak akan menjualnya. Saya ingin kami menjadi klub yang sukses lagi dan Pepe sangat penting dalam rencana itu," tegas pelatih yang musim lalu menangani Fullham itu.

Reina yang kini merusia 28 tahun adalah kunci Liverpool untuk kembali pulih dari keterpurukan dan ia sendiri telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Liga Primer Inggris.

Penjaga gawang yang baru saja memenangkan Piala Dunia bersama Spanyol di Afrika Selatan Juli silam juga pernah mendapatkan penghargaan 'Golden Gloves' karena mempunyai catatan paling sedikit kebobolan dalam tiga musim, dari lima musim pengabdiannya bersama Liverpool.
(Ber/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010