Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi John Mayer pada Selasa (19/10) bergabung dengan aktor Taylor Lautner di barisan pria yang diduga dijadikan sasaran oleh penyanyi country pop Taylor Swift di dalam album mendatangnya "Speak Now".

Joe Jonas, pengeritik industri musik, dan Kanye West juga tampil untuk memberi komentar yang tak biasa mengenai orang yang telah menghancurkan hati, atau memiliki hubungan kacau dengan, penyanyi yang berusia 20 tahun itu, sebagaimana dikutip dari Reuters Life!

Taylor, yang album peraih Grammynya "Fearless" paling laris pada 2009, telah mengatakan masing-masing lagu di "Speak Now" adalah "pengakuan yang berbeda kepada orang yang berbeda".

Masing-masing lagu akan diluncurkan setiap pekan di iTunes dan Taylor telah memberi bocoran mengenai yang lain di posting jejaring dalam promosi besar untuk "Speak Now".

"Dear John" dipandang banyak kalangan sebagai ditujukan kepada John (33). Taylor Swift memiliki hubungan singkat dengan John sekitar satu tahun lalu. Liriknya meliputi baris seperti, "Don`t you think I was too young to be messed with", dan "Don`t you think nineteen`s too young/To be played/By your dark, twisted games/When I loved you so".

Ketika ditanya apakah lagu tersebut mengenai John Mayer, yang memiliki reputasi sebagai "lelakinya perempuan",

Taylor mengatakan kepada majalah People, "Sangat banyak waktu ketika hubungan orang berakhir, mereka menulis surat elektronik kepada orang itu dan mengatakan semua yang sebenarnya mereka harap telah mereka katakan. Sangat banyak waktu mereka tak menekan tombol `kirim`."

Hubungan Taylor dengan Joe Jonas dari grup band The Jonas Brothers didesas-desuskan menjadi objek track album lain. "Better Than Revenge" diperkirakan ditujukan kepada aktris muda Joe Jonas --yang jadi incaran setelah dia mencampakkan Taylor Swift.
(ANT/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010