MOUNTAIN VIEW, Calif., 14 Oktober (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- PneumRx, Inc. (www.pneumrx.com), perusahaan peralatan medis yang membawa inovasi dan peningkatan terhadap pengobatan penyakit paru-paru, hari ini mengumumkan telah mendapat persetujuan CE Mark atas Sistem RePneu Lung Volume Reduction Coil (LVRC) untuk mengobati emfisema stadium lanjut.

     Sistem RePneu LVRC adalah alat yang memerlukan sedikit tindakan yang meningkatkan fungsi paru-paru pada penderita emfisema dengan mencangkokkan secara brokoskopik gulungan Nitinol ke dalam paru-paru untuk mengkompres jaringan yang rusak (pengurangan volume paru-paru) dan mengembalikan rekoil elastis ke jaringan paru-paru yang lebih sehat. Pengobatan ini menawarkan alternatif yang memerlukan sedikit tindakan terhadap operasi pengurangan volume paru-paru, dan memberikan secara independen ventilasi sejajar.

     Persetujuan CE mark memungkinkan PneumRx melanjutkan komersialisasi di Eropa dan negara terpilih lain. PneumRx bermaksud meluncurkan Sistem RePneu LVRC di Eropa pada kuartal terakhir tahun 2010. PneumRx berencana melanjutkan kemitraan yang tengah berlangsung dengan para dokter melalui pelatihan dan dengan menawarkan produk baru bagi diagnosa dan pengobatan penyakit paru-paru.

     "Kami gembira telah mencapai peristiwa penting ini, dan berharap memperkenalkan RePneu LVRC kami ke pasar Eropa untuk ikut memperbaiki kehidupan begitu banyak orang yang menderita emfisema dan mendapat sedikit opsi pengobatan lain," kata Erin McGurk, Presiden dan CEO PneumRx, Inc. "Kami sangat senang atas peningkatan signifikan dalam uji fungsi paru-paru, toleransi gerak badan, dan mutu kehidupan yang dialami oleh pasien ujicoba klinis kami, serta berharap membawa manfaat yang sama ini kepada lebih banyak penderita emfisema dengan komersialisasi Sistem RePneu LVRC di Eropa."

     Tentang PneumRx, Inc.
     PneumRx, Inc. adalah perusahaan peralatan medis yang fokus pada pengembangan dan komersialisasi produk inovatif untuk mengobati emfisema dengan menggunakan teknik yang memerlukan sedikit tindakan. Ia adalah perusahaan swasta yang berlokasi di Mountain View, California.

     SUMBER: PneumRx, Inc.

     KONTAK: PneumRx, Inc.
                    +1-650-625-8910

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010