Bogor (ANTARA News) - Beberapa warga Jalan Semeru Gang Menteng, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat mengaku kecewa tidak dapat menyaksikan pertandingan perdana Piala Dunia karena pemadaman listrik tanpa pemberitahuan.

Pemadaman listrik terjadi dua kali, pertama sekitar pukul 20.30 WIB pada saat pembukaan Piala Dunia. Lampu mati selama kurang lebih 25 menit.

Tak lama kemudian, lampu kembali menyala saat pertandingan pertama Afrika Selatan lawan Meksiko. Listrik terus menyala sampai menit ke-8 pertandingan tersebut, lalu tiba-tiba listrik kembali padam.

"Tidak biasanya lampu di kawasan sini mati, kenapa matinya waktu Piala Dunia dimulai," ujar Yapto warga Menteng dengan nada kecewa ke luar dari rumahnya.

Kekecewaan juga di rasakan Adi tetangga Yapto. Adi heran apa yang menyebabkan listrik di kawasan tempat tinggalnya padam.

"Selama ini tidak pernah padam, tapi tiba-tiba hari ini padam, padahal saya sangat menantikan piala dunia ini," ucapnya.

Mengisi waktu luang, Yapto dan Adi pun berdiskusi di luar rumahnya membicarakan seputar Piala Dunia.

Saat ANTARA mengkonfirmasi ke pihak Humas PLN APJ Bogor, melalui telepon seluler penyebab pemadaman listrik tidak ada tanggapan.

Pertandingan Piala Dunia memang sangat dinantikan seluruh pencinta bola. Yapto dan Adi mewakili warga Bogor berharap PLN tidak lagi memadamkan listrik saat pertandingan bola berlangsung. (LR/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010