London (ANTARA News) - Bek kanan Manchester United (MU) Gary Neville mengecam pelatih tim nasional (timnas) Inggris Fabio Capello karena pilihan bek kanan di tim racikan pelatih Italia itu dinilai sangat minim.

Neville sebelumnya sangat dijagokan oleh pelatih MU, Sir Alex Ferguson untuk mengisi posisi bek kanan di skuad Three Lions tetapi Capello justru mengacuhkannya.

"Saya tidak akan mengatakan kecewa karena tidak dipanggil dalam skuad sementara Inggris, setelah memang tidak pernah dipanggil (ke timnas) selama satu tahun," kata Neville seperti yang dikutip The Sun.

Capello memang telah memanggil Glen Johnson, pemain Liverpool untuk menempati posisi utama di sektor kanan pertahanan Inggris.

Akan tetapi dipanggilnya bek gaek Jamie Carragher yang juga dari Liverpool sebagai pelapis Johnson banyak dipertanyakan di Inggris karena pemain berusia 32 tahun itu belum pernah membela negaranya sejak tahun 2007.

"Saya hanya terkejut karena hanya ada satu bek kanan di seluruh skuad tetapi saya lebih terkejut lagi karena West Brown tidak juga tidak dipanggil," pungkas bek berusia 35 tahun itu.
(Ber/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010