London (ANTARA News) - Buntut dari skandal perselingkuhan John Terry, pelatih Inggris Fabio Capello meminta pelatih Manchester City Roberto Mancini untuk membujuk Wayne Bridge agar mau ikut ke Piala Dunia (PD) Afrika Selatan (Afsel).

Bridge kukuh pada keputusannya untuk tidak tampil di PD setelah skandal perselingkuhan rekannya di tim nasional John Terry dengan mantan tunangan Bridge, Vanessa Perroncel.

Tetapi, Capello masih berharap Bridge berubah pikiran dan ikut ke Afsel sebagai pelapis Ashley Cole yang baru sembuh dari cedera pergelangan kaki.

Komunikasi antara Capello dan stafnya dengan Bridge sangat jarang, sejak skandal yang membuat Terry kehilangan ban kapten muncul ke publik.

Capello meminta orang-orang disekitar Bridge terus mendesak pemain Manchester City itu mau mempertimbangkan kembali. Sebgaimana dikutip dari laman dailymail.co.uk.

Mancini merupakan salah satu orang yang diminta membantu memecahkan masalah ini. Pejabat senior City seperti Garry Cook dan Brian Marwood, juga rekan setim Bridge Gareth Barry dan Shaun Wright-Phillips, termasuk orang yang juga diminta melakukan hal yang serupa.

Sumber yang dekat dengan Bridge mengatakan dia tetap pada keputusannya. Capello sendiri belum mengumumkan daftar pemain sementara, dia akan menunggu sampai menit terakhir sebelum mencoret Bridge dari daftar pemain yang akan terbang ke Afsel. (ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010