Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta  diguyur hujan pada Rabu pagi.

Setelah hujan, seluruh kota administrasi sel
cerah berawan, berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip dari laman resmi BMKG di Jakarta, Rabu.

Seluruh wilayah kota administrasi di DKI diprediksi hujan ringan pada pagi hari yang berlanjut pada siang harinya di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan. Sedangkan pada malam harinya diperkirakan kondisi cuaca cerah berawan hingga cerah hampir di seluruh wilayah ibukota.

BMKG juga memberikan peringatan untuk mewaspadai adanya potensi hujan yang disertai dengan angin kencang, kilat atau petir untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari.

Sementara untuk daerah penyangga Ibu Kota seperti Kota Tangerang dan Kota Bekasi juga diperkirakan hujan ringan pada pagi hari dan berawan pada siang hingga malam harinya.

Kota Depok diprakirakan berawan sepanjang hari. Sementara Kota Bogor hanya berawan di pagi hari, kemudian hujan ringan pada siang dan malam harinya.

BMKG juga memberikan peringatan kewaspadaan potensi terjadinya hujan yang disertai angin kencang dan kilat atau petir pada siang, sore hingga malam hari.
Baca juga: Cuaca di Jakarta Minggu waspadai hujan disertai petir
Baca juga: Jakarta diperkirakan hujan pada Jumat siang dan malam hari

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021