Assalaamu’alaikum wr wb

Bpk. Andi Buchari, saya nasabah shar-e Bank Muamalat. Sepengetahuan saya, Bank Muamalat bekerjasama dengan kantor pos di seluruh Indonesia.

Pada hari libur dimana perkantoran libur, sebagian kantor pos tetap buka. Apakah kantor pos tetap melayani nasabah Bank Muamalat pada hari libur tersebut? Dalam menyambut idul fitri 1431 H ini, saya dan keluarga berencana melakukan mudik menggunakan kendaraan pribadi melalui jalur pantura menuju lamongan.

Pertanyaan saya, di lokasi mana saja ATM Muamalat tersedia sehingga pada saat mudik saya tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar?
Agung Nugroho – Jakarta

Wa’alaikumussalam wr. wb.

Terimakasih atas pertanyan Bpk. Agung, Kantor Pos online tetap melayanani nasabah Bank Muamalat walaupun Kantor Bank Muamalat sedang tutup karena libur nasional terkait idul fitri, sehingga anda dapat membuka rekening dan melakukan transaksi setor tunai disana.

Apabila anda melakukan perjalanan mudik, anda tidak perlu khawatir karena nasabah Tabungan Bank Muamalat tetap dapat melakukan transaksi tarik tunai menggunakan kartu ATM Muamalat dan Shar-e di seluruh jaringan ATM Prima/BCA dan ATM Bersama yang tersebar di jalur mudik tanpa dikenakan biaya. Selain setor tunai, anda juga dapat melakukan cek saldo, dan transfer antar bank pada jaringan ATM tersebut.

Pewarta: Bambang
Editor: Imansyah
Copyright © ANTARA 2010