Manchester (ANTARA News) - Penyerang Manchester United (MU) Dimitar Berbatov merasa bahagia dengan "hat-trick" yang dicetaknya saat MU mengalahkan Liverpool 3-2 Minggu (19/9). Dia merayakannya bersama dengan anak-anaknya.

Berbatov mencetak "hat-trick" pertama MU melawan Liverpool dalam 64 tahun. Pemain MU terakhir yang mencetak "hat-trick" saat melawan "The Reds" adalah Stan Pearson pada tahun 1964.

"Mungkin saja itu hari terbaik saya memakai kaos United. Saya benar-benar bahagia. Saya pulang ke rumah dengan senyum mengembang di wajah saya. Tetapi, tidak ada yang istimewa. Saya pulang untuk bermain dengan anak-anak saya," kata Berbatov seperti dikutip Sporting Life.

Bila gol ketiga Berbatov menentukan kemenangan MU, gol keduanya tak akan mudah dilupakan.

Memanfaatkan umpan silang Nani, penyerang asal Bulgaria itu mencetak gol melalui tendangan salto. Berbatov sendiri mengaku dia tidak tahu bila gol yang dicetaknya masuk sampai dia mendengar sorakan penonton di stadion Old Trafford.

"Saya tidak pernah melihat bola masuk gawang. Tetapi, saat saya mendengar penonton berteriak mudah untuk menebak apa yang sudah terjadi. Itu gol yang bagus tetapi selama bola masuk gawang tidak masalah," kata Berbatov.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010