Trabzon, Turki (ANTARA News) Pemain Belanda yang diincar Inter Milan, Dirk Kuyt, mengatakan masa depannyaberada di Liverpool.

Sebelumnya, agen Kuyt mengisyaratkan bahwa kliennya tergoda untuk meninggalkan Anfield. Namun, setelah mencetak gol kemenangan "The Reds" atas klub Turki Trabzonspor, dia mengungkapkan ingin bertahan di Liverpool.

"Masa depan saya ada di Liverpool. Saya memiliki masa empat tahun yang heabt di klub. Sayangnya kami belum memenangi satu trofi pun, tetapi semoga saya akan melakukannya di masa depan," kata Kuyt, seperti dikutip Daily Mirror.

"Yang penting bagi saya adalah saya berusia 30 tahun dan saya ingin tahu apakah ada tawaran dari klub lain di dunia."

Kuyt mengatakan dia tetap bertahan di Liverpool karena klub membutuhkannya dan dia akan fokus pada klub yang dibelanya.

"Klub sudah berbicara dengan saya dan menjelaskan semua. Mereka mengatakan saya sangat penting bagi klub sepak bola Liverpool. Hal itu membuat saya bangga dan karena itu, saya memfokuskan pikiran saya pada Liverpool," kata Kuyt.

Pelatih Roy Hodgson merasa senang Kuyt tidak meninggalkan Liverpool, seperti halnya pemain bintang "The Reds", Steven Gerrard, Dan Fernando Torres. Hodgson mengatakan Kuyt sangat penting karena merupakan bagian dari rencananya.

"Dirk adalah pemaian yang selalu saya katakan bagian penting dari rencana saya. Saya sudah memperjelas kami tidak menerima tawaran apapun dan dia tidak dijual. Bukan berarti tidak ada pembicaraan antara agennya dengan klub," katanya.

"Sejauh pengamatan saya, dia seseorang yang saya percaya dan saya andalkan. Penting bagi kami mengembangkan tim seperti Gerrard, Reina, Torres dan Kuyt, dan tidak menjual mereka," kata Hodgson.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010