London (ANTARA News) - Tak mau kalah dengan ibunya yang bermain air dengan kekasihnya, anak-anak Britney Spears juga menikmati liburan mereka bersama kakek-neneknya.

Sean Preston (5) dan adiknya Jayden James (4) memanfaatkan waktu libur sekolah dengan pergi ke pantai Santa Barbara, sementara sang ibu Britney Spears berlibur ke Maui, Hawaii dengan Jason Trawick.

Kedua bocah itu bermain di hamparan pasir pantai ditemani kakek dan neneknya, Lynn dan Jamie Spears.

Meskipun mereka berdua telah bercerai pada 2002 silam setelah 30 tahun hidup bersama, namun mereka mampu menjaga hubungan baik, sebagaimana dikutip dari Dailymail.co.uk.

Keduanya sangat suportif terhadap Britney dan memainkan peran yang besar dalam kehidupan bintang pop itu, terutama 2008 lalu saat putri mereka tersebut mengalami masa sulit dan bertindak di luar kontrol.

Kala itu sang diva pop harus menjalani evaluasi gangguang mental selama 72 jam. Keadaannya makin terpuruk setelah hak asuh kedua anaknya di tangan Kevin.

Ayah Britney, Jamie, mengambil kontrol atas urusan putri superstar-nya. Ia diberikan hak perwalian dan kekuasaan penuh atas keuangan, urusan medis, serta karir Britney untuk jangka panjang.

Hingga kini perwalian tersebut belum menampakkan tanda-tanda akan berakhir, Britney sendiri pun juga tak mau untuk kembali mengurus semuanya sendirian.

Nampaknya Britney masih belum mau melepaskan gelar "Daddy's Little Girl" dalam dirinya.
(m-ela/A024)


Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010