dari Lonza Walkersville

Lonza akan Menyediakan Jasa Pabrikasi Eksklusif kepada Regenicin bagi Teknologi Paten Produksi Kulit Baru

    
NEW YORK, 18 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Regenicin, Inc. (OTC Bulletin Board: WDSTD), perusahaan bioteknologi dalam tahap pengembangan, hari ini mengumumkan telah merampungkan pembiayaan awal senilai US$3,25 bersama dengan akuisisi lisensi eksklusif seluruh dunia atas teknologi kecakapan yang dikuasai oleh Lonza Walkersville ("Perjanjian Lonza"). Lonza Walkersville adalah anak perusahaan Lonza Group Ltd. (SIX: LONN), salah satu dari pemasok terkemuka dunia industri farmasi, perawatan kesehatan dan ilmu hayat sekaligus pabrikan terapi sel terbesar di dunia.

     Perjanjian Lonza memberi Regenicin hak pemasaran seluruh dunia atas teknologi paten pengganti kulit terekayasa jaringan yang bertujuan mengembalikan mutu kulit manusia yang sehat untuk digunakan dalam pengobatan luka bakar kronis dan berbagai prosedur bedah plastik. Tim manajemen Regenicin bermaksud menggunakan keahliannya, dengan bantuan Lonza Walkersville, untuk meningkatkan lebih lanjut kemampuannya dan mengupayakan persetujuan Badan Pengawasan Obat dan Makanan Amerika Serikat atas penjualan komersil. Regenicin berencana meminta persetujuan pemasaran produk revolusioner ini di seluruh dunia di bawah merek PermaDerm(TM).

     Menurut Perjanjian Lonza itu, Lonza akan mempertahankan hak-hak pabrikasi eksklusif atas produk-produk PermaDerm(TM). Di samping itu, lisensi atas hak paten dan kekayaan intelektual penting terkait yang terdiri dari teknologi, yang dikembangkan di University of California, University of Colorado, University of Cincinnati dan Shriners Hospitals for Children, dapat diambil alih oleh Regenicin jika persetujuan FDA diperoleh.

     Regenicin memperoleh pembiayaan awal tersebut melalui gabungan konversi pinjaman dan penempatan pribadi saham biasanya dengan beberapa lembaga besar dan investor terakreditasi. NewOak Capital, Inc. dan Smith Point, Ltd. bertindak sebagai agen penempatan bersama.

     "Kami gembira telah memperoleh dana yang diperlukan untuk membantu kami merampungkan perjanjian lisensi dengan Lonza ini dan bersiap memajukan teknologi penting ini untuk komersialisasi. Kami percaya Regenicin sekarang telah siap untuk memenuhi kebutuhan medis yang signifikan karena PermaDerm(TM) adalah satu-satunya kulit terekayasa jaringan yang diolah dari sel kulit pasien sendiri," kata Randall McCoy, Kepala Eksekutif Regenicin. "Teknologi tersebut menggabungkan kultur epitel dengan cangkok kolagen-fibroblas yang menghasilkan pengganti kulit yang berisi komponen epidermal maupun dermal. Model ini telah diperlihatkan dalam penelitian praklinis menghasilkan penghalang kulit fungsional, yang merupakan langkah penting dalam mewujudkan potensi obat regeneratif."

     Tentang Regenicin, Inc.
     Regenicin, Inc. adalah perusahaan dalam tahap pengembangan yang berfokus pada pengganti kulit terekayasa jaringan generasi mendatang untuk mengembalikan mutu kulit manusia yang sehat. Regenicin adalah perusahaan yang sudah melepas sahamnya ke publik, dengan kantor pusat di Little Falls, NJ. Keterangan tambahan terdapat dalam pengajuan perusahaan kepada Badan Pengawas Pasar Modal di http://www.sec.gov.

     SUMBER Regenicin, Inc.

     KONTAK: Jay Strell dari Sunshine, Sachs and Associates, +1-212-691-2800, strell@sunshinesachs.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010