LAS VEGAS, 13 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- ActionCOACH Cynthia Wihardja mendapat kehormatan dan meraih penghargaan Coaches' Choice AbundanceCOACH pada konferensi globalnya.

     ActionCOACH, firma pelatihan bisnis dan eksekutif nomor satu di dunia, serta Pendiri sekaligus Presiden Komisaris ActionCOACH Brad Sugars, menuanrumahi Konferensi Global Perusahaan tersebut di Barcelona, Spanyol.

     Konferensi itu memuncak dengan jamuan makan malam resmi tahunan perusahaan dan upacara pemberian penghargaan guna menghormati "yang terbaik dari yang terbaik" dalam komunitas pelatihan.

     Serangkaian penghargaan yang disebut hadiah Pilihan Pelatih (Coaches' Choice), di mana para finalis dan pemenang dicalonkan oleh sesama Pelatih Bisnisnya, amat didambakan di dalam perusahaan itu, dan tahun ini, penghargaan AbundanceCOACH jatuh kepada Cynthia Wihardja.

     "Saya merasa terhormat untuk menyerahkan penghargaan ini kepada Cynthia," kata Sugars. "Ia merupakan pelatih yang luar biasa, dan memperoleh hasil-hasil yang hebat bagi semua kliennya."

     ActionCOACH adalah firma pelatihan bisnis dan eksekutif nomor satu dunia, dengan lebih dari 1.000 kantor di 32 negara. Untuk keterangan tambahan, kunjungi actioncoach.com atau http://www.actioncoach.com/cynthiawihardja.

     SUMBER ActionCOACH

     KONTAK: Stephanie Sims dari ActionCOACH, +1-702-795-3188




Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010