Jakarta, 11 Agustus (ANTARA) - CleanEquity Monaco 2011, sebuah konferensi bagi teknologi ramah lingkungan yang sedang marak saat ini, akan diadakan pada tanggal 3 sampai 4 Maret 2011. Innovator Capital, bank spesialis investasi di London, menjadi tuan rumah acara tahunan dengan peserta terbatas undangan itu untuk keempat kalinya secara berturut-turut.

     Saat sejumlah negara meraih prakarsa mandiri untuk mengatasi sejumlah isu seperti antara lain enerji alternatif, pelestarian air dan mutu udara, menjadikan kebutuhan pengetahuan yang lebih mendalam menyangkut teknologi ramah lingkungan generasi lanjut tidak pernah sepenting seperti saat ini.

     Pada acara CleanEquity sejumlah perusahaan bidang lingkungan dari seluruh dunia akan mempresentasikan teknologinya di depan investor strategis dan keuangan, media dunia, pembuat kebijakan dan pengguna akhir. Rapat pleno dan lokakarya akan dipimpin sejumlah ahli berbagai sektor akan mengindetifikasikan dan membahas sejumlah topik industri yang penting, hambatan dan peluangnya serta yang paling penting membahas bagaimana teknologi baru akan mengubah cara pandang mengenai teknologi ramah lingkungan di masa depan.

     Undangan hanya terdiri atas perwakilan pejabat tinggi dan senior saja. Hal ini mengupayakan dan menguji coba format yang akan memberikan jaminan pemanfaatan efektif waktu para pengambil keputusan dalam lingkungan ideal dengan memberikan para CEO perusahaan teknologi lingkungan akses akselerasi strategis dan komersial optimal bagi perusahaannya.

     Konferensi akan menekankan terbukanya peluang jaringan kerja langsung antara investor dengan pengusaha, usaha procurement dan usaha lisensi, akses terhadap ekspose media yang makin menyebar dan pengertian yang lebih mendalam menyangkut insentif fiskal dan kebijakan lingkungan kawasan --kesemuanya merupakan sumber daya yang memadai dan diperlukan untuk mendukung pertumbuhan perusahaan ke dalam dan ke puncak keberhasilan perdagangan.

     CleanEquity gembira dengan dukungan berlanjut Kamar Dagang dan Industri Monako yang menjadi tuan rumah acara itu selama empat tahun berturut-turut. CleanEquity juga akan terus mendapat dukungan Pangeran Albert II dari Monaco Foundation dan Monte-Carlo SBM.

     Perusahaan teknologi yang akan presentasi pada konferensi pertama-tama harus lolos proses seleksi yang sangat ketat dengan kriteria sebagai berikut: pengalaman dan kepemimpinan manajamen, kepemilikan intelektual yang sudah diverifikasi dan mapan dan potensi pendapatannya. Sebagaimana biasanya, akan ada dua kategori yaitu: perusahaan yang bersifat post dan perusahaan teknologi pemegang prinsipal yang masih pre-proof. Perusahaan tahap post dikenal secara kolektif sebagai "Next Wave".

     Semua perusahaan yang menang akan mendapatkan penghargaan CleanEquity internasional yang prestis yang akan diberikan oleh Yang MUlia Pangeran Albert II dari Monaco. Pemenang sebelumnya penghargaan CleanEquity awards akan diberikan jaminan kehadiran pada konferensi tahun-tahun selanjutnya. Daftar hadir 2011 termasuk: Sun Catalytix (AS), Novaled AG (Jerman) dan Oxford Catalysts (Inggris) dari 2010, General Fusion (Kanada), Solar ETC (China) & Biograde (Australia) dari tahun 2009 dan ITM Power (Inggris), Zenergy Power (Jerman) serta Clean Diesel Technologies (AS) dari 2008.

     Sebagai tambahan informasi bahwa tahun 2010, Penghargaan Pengusaha Muda Ramah Lingkungan Tahun 2010 diraih oleh Crijn Bouman dan tim Epyon, yang juga diundang kembali hadir pada CleanEquity Monaco 2011.

     Dengan dukungan berlanjut Stelios Philanthropic Foundation pada 2011, "Next Wave" yang mewakili perusahaan akan kembali berjuang untuk mendapatkan penghargaan Pengusaha Muda Ramah Lingkungan Tahun 2011.

     CleanEquity Monaco juga gembira meneruskan kerja sama dengan para sponsor Covington & Burling, firma hukum global dengan visi teknologi ramah lingkungan yang kuat, Invest Securities, grup jasa keuangan independen Prancis dan Biocode Incubation, sebuah perusahaan penasehat keuangan korporasi Jepang yang berfokus pada industri ramah lingkungan.

     Bagi mereka yang berminat mempresentasikan peran perusahaan, peluang kemitraan/sponsor, permintaan umum dan perutusan, harap hubungi kontak di bawah ini atau kunjungi situs: : www.cleanequitymonaco.com

     Contact:
     Tom Faggionato - London
     Innovator Capital Limited
     +44 20 7297 6840
     tom.faggionato@innovator-capital.com

     Dany Rubrecht - Monaco
     Chambre de Developpement Economique de Monaco
     +377 97 98 68 68
     drubrecht@cde.mc

     Jenni Pain - Monaco (English Speaking)
     Chambre de Developpement Economique de Monaco
     +44 20 7591 9610
     jenni@blj.co.uk

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010