Paris (ANTARA News/Reuters) - Juara Olympique Marseille mengawali start buruk dengan mengalami kekalahan di kandang 1-2 oleh Caen pada Sabtu waktu setempat.

Sebuah sundulan kepala oleh pemain tengah Youssef El-Arabi lima menit menjelang bubaran pertandingan, membungkam stadion Velodrome setelah tim tamu memastikan kemenangannya.

Marseille tampak tegang dalam pertandingan tersebut, dan tampak hanya bisa bermain imbang setelah mampu menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti Mamadou Samassa hingga El-Arabi memastikan kemenangan Caen.

Caen mengawali keunggulan mereka setelah kiper Marseille Steve Mandanda gagal menangkap bola hasil tendangan pemain tengah Nicolas Seube pada awal babak kedua.

Sementara itu pada pertandingan lainnya runner-up musim lalu Olympique Lyon juga harus berjuang keras untuk bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Monaco, meski memiliki beberapa peluang mencetak gol.

Sedangkan Paris St Germain menang 3-1 di kandang atas St Etienne, melalui sumbangan gol dari Mevlut erding pada menit keempat, namun pemain St Etienne Dimitri Payet menyamakan kedudukan pada menit ke-39.

Paris St Germain kembali unggul setelah Jeremie Janot melakukan bunuh diri menit ke-41 dan Nene menambah gol menit ke-83. (A020/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010