Manchester (ANTARA News) - Agen Didier Drogba mengabarkan bahwa Manchester City telah berusaha merayu striker asal Pantai Gading itu agar pindah dari Chelsea ke klub kaya raya asal Manchester itu.

Drogba sebelumnya telah mengungkapkan kecintaanya kepada mantan klubnya Marseille, tetapi sang agen, Thierno Seydi mengatakan The Cirizen telah merayu striker berusia 32 tahun itu.

"Didier selalu mengatakan mimpinya untuk mengakhiri karir di Marseille tetapi antara mimpi dan kenyataan ada sebuah jarak," kata Seydi kepada Radio Monte Carlo seperti yang dikutip ESPN Soccernet, Selasa.

"Tetapi yang pasti ia masih bahagia di Chelsea," ungkap Seydi.

"Sekarang ia berada di Chelsea, (tetapi) mungkin ada kejutan sebelum 31 Agustus. Satu-satunya pihak yang menghubungi kami adalah City, tetapi membawa Drogba keluar dari Chelsea bukanlah sebuah tugas yang mudah karena semua yang dibutuhkannya untuk berkembang ada di sana," papar Seydi melanjutkan.

Akan tetapi direktur komunikasi Manchester City, Vicky Kloss menyangkal semua yang dikatakan Seydi.

"Kami bisa mengatakan bahwa kami tidak tertarik membeli Drogba dan kabar kami melakukan pendekatan tidak berdasar," tegas Kloss.
(Ber/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010