Birmingham (ANTARA News) - Bintang muda Aston Villa, Ashley Young, tampaknya akan bertahan di Villa Park setelah dikabarkan sedang didekati oleh beberapa klub raksasa Eropa.

Pemain sayap itu sebelumnya dikaitkan dengan Liverpool dan Tottenham Hotspurs sementara Real Madrid, Barcelona, dan Inter Milan juga tidak sungkan menyatakan ketertarikannya.

Kegagalan pemain berusia 25 tahun itu masuk ke tim nasional Inggris dan terlemparnya Aston Villa dari zona liga Champions sebelumnya membangkitkan spekulasi bahwa pemain muda terbaik di Liga Inggris tahun 2009 itu akan hengkang.

"Jika pembicaraan tentang kontrak itu disajikan dihadapan saya, tentu saja saya akan duduk dan berbicara," kata Young kepada Sky Sports.

"Saya menikmati waktu saya di sini, saya telah belajar banyak, dan saya kira saya harus lebih banyak belajar lagi di bawah sang pelatih," tambah pemain yang dibeli Martin O'Neill seharga 9,6 juta Poundsterling dari Watford Januari 2007 silam.

"Villa adalah klub yang memberi saya kesempatan, semoga saya bisa terus berkembang dan kita lihat apa yang akan terjadi," pungkas Young.
(Ber/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010