Liverpool (ANTARA News/AFP) - Liverpool penuh harapan cedera kunci paha yang dialami pemain penyerang asal Spanyol Fernando Torres pada final Piala Dunia hari Minggu lalu tidak seserius seperti dikhawatirkan semula.

Pemain berusia 26 tahun, yang melewatkan akhir musim 2009-2010 dengan cedera lutut, mengalami cedera sesaat sebelum tim Spanyol menang 1-0 atas Belanda.

Tapi dokter klub Liverpool Peter Brukner mengatakan dalam website klub," Kami berhubungan terus dengan tim medis Spanyol dan mereka tidak berpikir cederanya terlalu berat."

"Kami tidak bisa bicara terlalu banyak lagi pada saat ini sampai ini dinilai sebagaimana mestinya (pada Selasa)."

Dia menambahkan,"Beberapa staf medis Liverpool akan pergi ke Madrid akhir pekan ini untuk menilai secara lengkap cedera itu dan mengatur rehabilitasinya. Pada tahapan ini kami tidak berpikir ini terlalu serius."

Torres dirongrong cedera di Anfield pada musim lalu meskipun dia menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool dengan 22 gol dalam seluruh kompetisi.

Dia mengalami cedera kunci paha akhir musim lalu dan menjalani operasi pada lutut kanannya pada Januari.

Pemain penyerang kembali membantu kemenangan Spanyol di Piala Dunia untuk pertamakalinya, tapi dia tidak mencetak satu gol pun di turnamen itu dan masuk sebagai pemain pengganti pada babak perpanjangan waktu dalam pertandingan final tersebut.(*)
(Uu.I015/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010