- Korea akan segera menggelar IEEE NANO Conference yang menyoroti konvergensi empat teknologi industri penting: nano, MEMS, elektronika cetak dan mesin laser.

    
SEOUL, Korea Selatan, 7 Juli (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- NANO KOREA 2010, Simposium dan Pameran Nanoteknologi Internasional ke-8 (http://www.nanokorea.or.kr ), pameran dagang yang berfokus pada nanoteknologi dan konvergensinya dengan industri lain, akan digelar di kota Goyang, Korea mulai tanggal 18 hingga 20 Agustus.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2010/07/05/20100705199804.jpg )

     Sejalan dengan tema tahun ini "Nanoteknologi untuk Dunia Hijau," gagasan dan arah akan dipaparkan untuk mewujudkan energi berbasis nanoteknologi yang ramah lingkungan.

     Gengsi konferensi tahun ini terutama ditingkatkan karena dituanrumahi oleh IEEE, yang menarik sebagian besar cendekiawan terkemuka dunia dalam nanoteknologi, termasuk para peraih Hadiah Nobel.

     Pameran Nano Korea ini akan digelar bersamaan dengan Pameran dan Konferensi Micro/MEMS dengan Laser Korea, yang dituanrumahi bersama oleh Korea, Jepang dan Jerman, dan Pameran Teknologi dan Industri Elektronika Cetak juga akan dituanrumahi serentak. Sekitar 450 gerai akan disediakan buat 250 peserta pameran dari 20 negara terbesar. Lebih dari 10.000 pengunjung dari sekitar 40 negara diperkirakan hadir.

     Simposium Nanoteknologi (yang disebutkan dalam judul IEEE Nano Conference) dimulai pada 17 Agustus, sehari sebelum acara utama. Simposium ini menampilkan pidato utama oleh Robert Grubs (Peraih Hadiah Nobel untuk Kimia tahun 2005), Peter Grunberg (Peraih Hadiah Nobel untuk Fisika tahun 2007) dan Kinam Kim (Presiden Samsung Electronics) diikuti sesi oleh sekitar 270 pembicara terkemuka dunia dan sekitar 1.000 presentasi poster, dengan demikian diharapkan menarik 1.500 peserta.

     Seorang pejabat yang terlibat dalam acara ini menjelaskan bahwa, "Konferensi ini memberikan forum terbaik bagi para peserta untuk bertukar informasi guna mengubah teknologi baru menjadi peluang bisnis dan meningkatkan kerjasama untuk pencapaian teknologi mereka. Berkat penyelenggaraan bersama IEEE Nano Conference, itu telah menjadi acara berkelas dunia."

     Ia juga menyebutkan bahwa sistem "Penjaruman Online" yang diperkenalkan tahun lalu untuk memungkinkan peserta mendaftar sebelumnya untuk pertukaran yang lebih mulus antara pembeli dan peserta dari luar negeri telah memperoleh komentar yang menguntungkan.

     Dalam konferensi tahun ini, perusahaan terkemuka Korea, termasuk Samsung, LG dan Hanhwa, akan kembali memperkenalkan perkembangan dan produk nanoteknologinya.

     Jika Anda ingin ikut serta dalam acara ini, kunjungi situs web resminya (http://nanokorea.or.kr/Eng/ ) dan lakukan pendaftaran sebelumnya tanpa dipungut biaya untuk partisipasi dan menggunakan gerai.

     Kontak

     Kim Dae-soo
     +82-2-577-1574
     Email: ntrakim@nanokorea.net

     SUMBER Sekretariat Pameran dan Simposium NANO KOREA 2010




Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010