Medan (ANTARA News) - PT Bakrie Telecom meluncurkan program baru "Kado Cinta Esia" untuk menyambut hari kasih sayang (valentine day) bagi pelanggan kartu Esia di wilayah Sumatera.

General Manager Regional Sumatera Bagian Utara PT Bakrie Telecom, Luqman El Hakiem Syamlan, di Medan Selasa mengatakan, peluncuran program yang dilakukan awal 2009 itu sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan setia Esia.

Berbagai macam hadiah menarik ditawarkan dalam program itu seperti kalung emas, cincin emas, telepon seluler esia dan juga kartu isi ulang (voucher) dengan mengaktifkan nada sambung bernuansa cinta dan kasih sayang.

Karena bernuansa cinta dan kasih sayang maka nada sambung esia dalam program itu juga disesuaikan dengan pelanggan mengaktifkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh artis pujaan remaja di tanah air seperti Rosa, Pasha Ungu, ST12, Sherina dan lain sebagainya.

Setiap pelanggan yang telah mengaktifkan nada sambung itu maka berhak untuk diundi dan pengundian dilakukan sekali dalam sebulan pada tiap bulan dengan memperebutkan lima hadiah cicin emas dan 10 voucher seharga Rp50 ribu.

"Di akhir program juga ada grand prize berupa kalung emas seharga Rp3 juta dan juga 10 telepon esia," jelas dia.

Program itu hanya dilaksanakan mulai Januari hingga Maret 2009 pada enam kota besar di Sumatera yakni Medan, Padang, Batam, Palembang , Pekanbaru dan Lampung, katanya lagi.
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009