SHENYANG, China, 24 Mei (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Neusoft Medical Systems Co., Ltd. (Neusoft Medical), anak perusahaan yang seluruhnya dimiliki oleh Neusoft Corporation (600718.SH), yang merupakan penyedia layanan & solusi TI terkemuka di China, Senin, mengumumkan bahwa perusahaan itu menerima "2010 Frost & Sullivan New Product Innovation Award" dari Frost & Sullivan, perusahaan penelitian dan konsultan kenamaan di dunia, karena sumbangan luar biasanya bagi inovasi berkesinambungan dalam pembangunan produk baru di bidang industri pencitraan medis.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/200612201134.jpg )

     New Product Innovation Award-nya Frost & Sullivan mengakui perusahaan terkemuka setiap tahun, yang menilai prestasi dalam produk baru strategi R&D, inovasi teknis, layanan pelanggan dan kinerja pasar. Melalui penilaian menyeluruh dan penelitian yang mendalam, Frost & Sullivan menunjuk Neusoft Medical sebagai penerima hadiah tahunan itu, yang memperlihatkan keunggulan penampilan Neusoft Medical dalam inovasi berkesinambungan dan layanan pelanggan.

     Berdasarkan pembangunan teknologi perangkat lunak sebagai intinya, cakupan usaha Neusoft Medical melibatkan layanan dan peralatan medis, solusi TI medis dan layanan perawatan kesehatan. Sejak awal tahun lalu, melalui inovasi terus-menerus Neusoft Medical dan penanaman modal pada R&D, perusahaan itu baru saja mengembangkan CT 16-slice, superkonduktif MRI dan PET 1,5 T dan seterusnya. Pemindai NeuViz 16 CT, bersama dengan perangkat inovatifnya, diagnostik yang dibantu-komputer (CAD), seperti UroCARE, MammoCAD dan NeuColonCARE, memungkinkannya mencapai kualitas pencitraan yang luar biasa dan kinerja operasi yang stabil, dan juga meningkatkan fungsi diagnostik CT. Produk-produk itu adalah prestasi inovatifnya yang diperoleh melalui aplikasi amalgamasi dan klinis dengan menggunakan teknologi TI dan pencitraan medis modern, yang mengisi jurang pemisah di pasar China dan meraih bagian pasar yang lebih besar di AS, Eropa dan pasar yang baru muncul. Sampai sekarang, Neusoft Medical telah mengekspor produknya ke sebanyak 60 negara dan wilayah, dengan lebih 5.000 pelanggan kenamaan di seluruh dunia.

     Genmiao Jiang, Presiden Neusoft Medical, mengatakan, "Melalui inovasi peralatan medis dan teknologi TI, Neusoft Medical mendedikasikan diri untuk menjadi penyedia global layanan perawatan kesehatan dan solusi TI medis, perlatan medis terkemuka, dan menawarkan kepada pelanggan produk medis aman serta inovatif dengan nilai klinis yang lebih besar dan layanan lokal yang memuaskan."

     Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Neusoft Corporation, silakan kunjungi: http://www.neusoft.com/en .

     Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Neusoft Medical, silakan kunjungi: http://medical.neusoft.com/en .

     Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:

     Terry Du
     PR Manager
     Neusoft Corporation
     Telefon: +86-24-8366-2306
     Email: duch@neusoft.com

SUMBER Neusoft Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010