Graz (ANTARA News) - Bek Liverpool, Jamie Carragher memperingatkan rekan-rekannya bila merasa tidak senang di Anfield lebih baik pergi.

Pemain "The Reds" seperti, Fernando Torres, Steven Gerrard, Javier Mascherano, dan Yossi Benayoun dikabarkan akan meninggalkan Anfield.

Ia mengatakan, "Orang yang ingin berada disana akan kembali. Bila orang tidak ingin berada disana, tidak masalah. Akan selalu ada klub sepak bola Liverpool. Orang selalu berbicara mengenai kepergian pemain dan apakah ini akhir dari Liverpool?"

"Tidak ada kemungkinan untuk itu. Pemain yang lebih baik dari yang kami miliki saat ini pergi dan kami akan menggantikan mereka," kata Carragher, seperti diwartakan oleh The Sun.

"Siapapun yang tidak ingin berada disana, tidak masalah. Tetapi, kami akan memulai musim depan dengan pemain yang ingin bekerja dengan baik," tambah pemain berusia 32 tahun itu.

Torres sudah dihubungkan dengan Manchester City, Chelsea dan Barcelona, sedangkan Gerrard diincar Inter Milan, Real Madrid dan Manchester City.

"Setelah pertandingan terakhir kami melawan Hull selesai, saya berharap musim depan dimulai pada hari berikutnya. Hal terbaik adalah melupakan itu dan maju dengan target berikutnya," katanya.

"Saya tahu bagaimana rasanya kembali mengalami musim yang buruk, ada banyak hal negatif sepanjang musim panas. Saya yakin akan tetap sama tahun ini," kata pemain yang sedang menjalani pelatihan bersama tim Inggris di Austria itu.

Carragher merupakan pemain yang setia, selama 13 tahun berkarir sebagai pemain sepak bola dia hanya membela satu klub yaitu, Liverpool.

Beberapa waktu lalu dia menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan Anfield dan akan membela "The Reds" sampai dia gantung sepatu.
(ENY/A024) 

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010