Banjarmasin (ANTARA News) - Grup band J-Rocks segera menghentak Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam konser musiknya di Nashville Cafe Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Jumat (21/5) malam.

J-Rocks yang dibentuk pada tahun 2003 siap memberikan lagu-lagu terbaiknya, ungkap Manajer HBI Eri saat memberikan keterangan kepada pers, Rabu sore.

"Konser musiknya band yang dikenal sebagai band beraliran Japanese pop rock tersebut ternyata jua sangat dinanti itu warga Banjarmasin," katanya.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pemesanan tiket untuk band J-Rocks ini sebelum malam pertunjukan.

Kehadiran band yang beranggotakan Iman pada Vocal dan gitar, Sony pada gitar, Wima pada bass dan Anton pada drum ternyata juga membuat sejumlah muda mudi rela memesan tiket jauh hari agar tidak kehabisan.

Harga tiket yang dijual untuk setiap pengunjung yaitu Rp150 ribu per orang dan jika harus memesan tempat duduk atau bok duduk maka pengunjung konser musik harus rela merogoh kocek lebih mahal yakni antara Rp1,5-3,5 juta.

"Sasaran penonton yaitu para muda-mudi yang pada umumnya menyukai lagu-lagu terbaru Jrock, katanya.

Band yang baru merilis album pertamanya pada 2003 lalu itu akan memukau para penggemarnya dengan menyanyikan beberapa buah lagu andalannya yang diantanya berjudul "Ceria", "Cobalah Kau Mengerti", "Entah Bagaimana", "Falling In Love" dan "Hanya Aku".(ANT/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010